Sudah 9 Tahun Tak Berdoa, Rendy Kjaernett Tobat Usai Lady Nayoan Kecelakaan

Rendy Akui Kangen ke Gereja Bareng Lady Nayoan dan Anak-anak
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Lady Nayoan secara blak-blakan mengaku memaafkan suaminya, Rendy Kjaernett setelah dugaan perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah terbongkar. Lady Nayoan mengaku permintaan maaf Rendy diterima setelah doa-doa yang dipanjatkan sang suami pada Tuhan, membuka hatinya.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Setelah adanya kasus perselingkuhan, Rendy Kjaernett digugat cerai oleh Lady Nayoan. Ketika masih proses mediasi, keduanya kecelakaan tunggal di Tol Jatibening, Bekasi. Pada momen ini, terkuak bahwa Rendy Kjaernett kembali berdoa kepada Tuhan untuk kesembuhan istrinya.

"Setelah kecelakaan itu gua lihat perubahannya Rendy itu yang paling (berkesan) dia itu ngurapin gua pakai minyak urapan. Dia berdoa buat gua. Setelah 9 tahun itu, gua kalau nyuruh dia berdoa itu susah, tapi ini dia berdoa buat kesembuhan gua," ujar Lady Nayoan dikutip dari podcast Youtube Denny Sumargo.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Setelah kejadian itu, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan pun tampil bersama menunjukkan kemesraan dan mengatakan sudah rujuk. Rupanya, hal tersebut dilakukan Lady setelah tidak berhenti berdoa agar diberikan hati yang damai.

"Gua berdoa, kalau emang gua harus kembali sama dia (Rendy Kjaernett), ambil semua luka gua. Gua pengen bangun pagi dengan damai sejahtera. Gua bilang sama Tuhan, ya udah kalau misalnya gua mulai dari nol, ya jangan ada luka ini. Tapi gua tidak melupakan, tapi ini gua jadikan pembelajaran," tambahnya.

Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh

Menurut ibu tiga anak itu, proses memaafkan semua kesalahan sang suami tersebut termasuk pada orang lain yang pernah menyakiti hatinya. Meski tak menyebut nama Syahnaz Sadiqah, diduga kuat Lady Nayoan merujuk proses memaafkan itu untuk istri Jeje Govinda tersebut.

"Setelah gua lepaskan pengampunan, gua ampuni semua orang yang gua rasa gua menyakiti ya. Jadi gua nggak mau nyimpan sesuatu di hati gua. Jadi semuanya balik lagi sama Tuhan, ya udah Tuhan kasih gua damai sejahtera itu. Ya, udah pelan-pelan gua jalani hidup gua lagi," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title