Respons Ferry Irawan ketika Ditanya Mengenai Venna Melinda

Ferry Irawan
Sumber :
  • Instagram Ferry Irawan

Viva Bandung – Ferry Irawan resmi bebas dari penjara pada 17 Agustus 2023 lalu. Dia mendapat remisi dalam rangka HUT RI ke-78.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Sebelumnya, Ferry ditahan karena kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istrinya, Venna Melinda. Keduanya kini sudah resmi bercerai.

Ketika ditemui wartawan, Ferry mengaku merasa senang dan bersyukur karena akhirnya bebas dan bisa berkumpul kembali dengan orang-orang tersayangnya.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

"Alhamdulillah bersyukur kepada Allah Yang Maha Kuasa saya bisa kembali berkumpul dengan keluarga, saudara, kerabat, sahabat, yang pasti saya bersyukur bersyukur dan bersyukur dan semua itu sudah ditetapkan oleh Allah yang maha Kuasa," kata Ferry Irawan.

Dia mengaku ingin menenangkan diri setelah terbebas dari penjara. Lalu dia ingin fokus pada keluarga dan karier. Ke depannya, dia ingin hidup lebih baik lagi.

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

"Pertama saya mau menenangkan diri, fokus sama keluarga, terus yang kedua yang pasti saya mau ngurusin hidup saya dulu, saya juga fokus sama karier, fokus dengan kerjaan, dan menata hidup yang lebih baik lagi," kata Ferry Irawan.

"Kalau sekarang saya lebih memilih menenangkan diri dulu sambil mempersiapkan langkah-langkah ke depan," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title