Nikita Willy Atasi Dampak Buruk Polusi Udara terhadap Anaknya dengan Salt Therapy

Foto Nikita Willy dan Sang Anak
Sumber :
  • Viva Group

Viva Bandung – Nikita Willy melakukan inisiatif untuk mengantisipasi dampak buruk yang mengintai Issa, anaknya dalam keadaan polusi udara yang semakin memburuk di Jakarta.

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan, Ternyata Pernah Diramal Denny Darko

Setelah menikah dan memiliki anak, Nikita Willy memang dikenal sebagai artis dengan gaya parenting yang kerap disorot dan dijadikan contoh. Sang artis mengenalkan metode untuk mengantisipasi putranya dari dampak buruk polusi.

Salah satu yang dilakukan oleh Nikita Willy adalah mengajak Issa bermain pasir garam atau melakukan salt therapy. Dilansir dari WebMD, terapi garam atau yang dikenal juga sebagai salt therapy atau halotherapy ini melibatkan menghirup udara dengan partikel garam yang sangat kecil untuk meningkatkan pernapasan. 

Aldi Taher Ajak Masyarakat Lebih Peduli Lingkungan

Melalui unggahan di Instagram Story-nya @nikitawillyofficial94, Nikita Willy membagikan pengalamannya saat sang putra, Issa melakukan salt therapy tersebut di salt room, ruangnya berisi pasir garam. 

Salt therapy itu dilakukan kepada anaknya seminggu sekali karena polusi udara di Jakarta semakin memburuk. Keadaan ini dianggap membahayakan kesehatan, terutama kepada anak-anak, Nikita pun mencoba langkah tersebut.

Minimalisir Polusi Udara di Jakarta, Aldi Taher Kampanyekan Ubah Gaya Hidup

"Issa sedang tidak batuk/pilek, tapi karena udara Jakarta tidak bagus jadi aku coba seminggu sekali melakukan salt therapy," tulis Nikita Willy dalam instagram story-nya yang dikutip pada Rabu, 23 Agustus 2023. 

Dalam unggahan itu, istri dari Indra Priawan ini terlihat mengajak anaknya bermain dalam sebuah ruangan yang berisi pasir garam atau salt room. Ruangan itu seperti area bermain anak dengan pasir putih.

Halaman Selanjutnya
img_title