Pikirkan Masalah Mental Anak, Denny Sumargo Kesal Verny Hasan Minta Tes DNA Lagi

Denny Sumargo
Sumber :
  • unggahan akun instagram @sumargodenny

Viva Bandung – Denny Sumargo buka suara mengenai tes DNA yang sempat dilakukannya dengan anak dari DJ Verny Hsan. Suami dari Olivia Allan ini justru lebih memperhatikan mental anak Verny Hasan yang sekarang sudah menginjak usia 10 tahun.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Aktor 41 tahun ini juga menyinggung kebohongan yang dibuat oleh Verny Hasan untuk menarik simpati publik. Denny mengaku bahwa hal ini sangat berdampak pada nama baiknya sebagai seorang publik figur.

"Saya udah bilang ke dia waktu itu 'Verny kamu bahas-bahas ini di media untuk cara pembenaran buat kamu ya? Kamu itu udah banyak sekali bohong, kamu banyak bohong loh, kamu banyak sekali merugikan saya," jelasnya setelah membuat laporan di Polda Metro Jaya.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Pemain film 5CM ini menyayangkan sikap Verny Hasan. Sejak awal, dia ingin menyelesaikan masalah mereka secara kekeluargaan atau lebih tertutup untuk menjaga nama baik anak Verny Hasan.

Namun Verny Hasan malah kembali muncul dan menyentil masalah tersebut di media sosial. Akibatnya, kekesalan Denny Sumargo pun tak terbendung dan memberi peringatan supaya dang DJ lebih memikirkan masa depan sang anak.  

Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh

"Jangan jadikan anak kamu sebagai alat untuk mencari pembenaran, kalau nggak tau cara membela diri. Jangan bawa anak kamu, tidak punya salah anak. Saya aja masih berjuang punya anak, hargai kau punya anak mau latar belakang dari mana gitu," paparnya.

"Pikirin dia punya masa depan, kesehatan mentalnya. Kamu jadi ibu dipake otakmu, pikirin anakmu, ini dia sendiri nggak peduli sama anaknya, dia posting-posting anaknya aku bilang ini bagaimana," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title