Ingin Masalah dengna Verny Hasan Selesai, Denny Sumargo Akhirnya Tempuh Jalur Hukum

Denny Sumargo dan Olivia Allan
Sumber :
  • Viva Group

Viva BandungDenny Sumargo resmi melaporkan Verny Hasan terkait dugaan pencemaran nama baik buntut dari permintaan tes DNA kembali. Dia melaporkan Verny ke Polda Metro Jaya pada Selasa, 22 Agustus 2023. Laporan tersebut sudah teregister dengan nomor LP/B/4945/VIII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA. 

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Sebelumnya, Verny Hasan mengunggah pernyataan ingin melakukan tes DNA lagi terkait anaknya. Padahal, hasil tes DNA sebelumnya membuktikan bahwa Denny Sumargo bukanlah ayah biologis dari anak Verny.

Netizen menyebut bahwa Verny Hasan hanya cari sensasi atau panjat sosial dengan unggahan itu. Ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Denny mengaku tidak peduli jika Verny hanya pansos. Dia menyayangkan adanya unggahan tersebut.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

"Saya gak peduli dia mau pansos, saya gak masalah. Dia mau pansos gak pansos, mau cari rejeki mau enggak, mau endorse gak endorse, saya gak mencari itu," kata Denny Sumargo. 

"Yang saya bahas adalah lu ini sebagai wanita maunya apa buat anak-anak lu, lu mau bawa masalah ini sampai mana," tambahnya.

Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh

Denny membawa masalah ini ke jalur hukum agar semuanya jelas. Sebelumnya, Denny juga ternyata sudah memberi peringatan bahwa dirinya tidak segan akan membawa masalah ini ke jalur hukum. 

"Kalau mau masalah ini lebih jelas saya bawa ke kantor polisi supaya jelas, supaya jelas. Waktu itu saya udah bilang 'kamu sekali lagi mencari keuntungan dari masalah ini, mencari pembelaan dari kesalahan kamu saya akan bawa ke kantor polisi'," kata Denny Sumargo.

Halaman Selanjutnya
img_title