Lady Nayoan Sebut Akta Rujuk dengan Rendy Kjaernett Akan Diperoleh Oktober

lady nayoan dan rendy kjaernett
Sumber :
  • antvklik

VIVA Bandung – Hubungan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett semakin berkembang ke arah yang lebih baik. Ya, keduanya kini sudah sepakat untuk berdamai.

Saat ditemui awak media. Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett membeberkan kabar soal rumah tangga mereka.

"Ya hari ini udah sidang terakhir, sudah putusan sudah selesai perkaranya dimediasi berdamai, rujuk," ujar Lady Nayoan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Intipseleb pada Rabu, 23 Agustus 2023.

Selain itu, kata Lady Nayoan, tidak ada kesepakatan khusus dalam usulan perdamaian tersebut. Yang ada hanyalah rencana-rencana yang akan dijalankan bersama-sama untuk kedepannya.

"Sebenarnya bukan perjanjian sih tapi apa ya itu sebenarnya dari Rendynya proposal damai itu kan yang mengajukan Rendy, jadi bukan syarat bukan aku yang minta syarat asal begini begini bukan seperti itu, tapi dari Rendy sendiri. Plan dia untuk rujuk seperti apa," tutur Lady Nayoan, Rabu, 23 Agustus 2023.

"Poin-poin dari Rendy lebih ke rencana-rencana ke depannya apa yang akan kita lakukan bersama sama untuk bisa memiliki rumah tangga lebih baik," katanya lagi.

Dalam keterangan Lady Nayoan, salah satu poinnya antara lain soal penegasan kembali pernikahannya dengan Rendy Kjaernett. Kabarnya, rencana konfirmasinya akan dilakukan pada Oktober 2023.

"Kalau di gereja sendiri sebenarnya ada acara retret suami istri di bulan oktober. Di sana juga ada peneguhan ulang lagi sih," terang Lady Nayoan.

Ternyata, peneguhan pernikahan bertujuan agar rumah tangga mereka ke depannya akan lebih kuat lagi. Sebab menurut Lady Nayoan dengan landasan agama menjadi sebuah kunci pernikahan.

Diterpa Isu Perselingkuhan dengan Syahnaz, Rendy Kjaernett Menikah Lagi dengan Lady Nayoan