DJ Vernya Ancam Lapor Polisi, Prihal Tes DNA dengan Denny Sumargo

Denny Sumargo
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube TRANS TV

VIVA Bandung – Verny Hasan kembali angkat suara soal kisruh tes DNA dengan Denny Sumargo. Unggahan Verny perihal tantangan tes DNA lagi sempat tidak terlihat di Instagram miliknya, namun kini kembali dapat diakses kembali.

Melalui Instagram miliknya, ia membantah telah menghapus unggahan tersebut.

Bukan dihapus, Verny mengaku unggahan itu hanya diarsipkan olehnya. Nantinya, ia berencana untuk menjadikannya bukti membuat laporan polisi.

Berdasarkan keterangannya, Verny berencana bakal mempolisikan sejumlah netizen. Ia menganggap beberapa netizen sudah memberikan komentar di luar batas.

"Saya tidak sama sekali hapus video tersebut karena saya arsipkan. Video itu saya simpan buat pelaporan netizen yang begitu menyakitkan hati saya dengan ucapan yang tidak tahu menahu tentang kehidupan saya," tulis Dj Verny Hasan dilansir IntipSeleb sebelumnya.

Di unggahan yang sama, Verny pun meminta netizen tak menilainya sebelah mata hanya karena profesinya sebagai disjoki (dj).

"Jangan pernah melihat saya bekerja sebagai dj lalu kalian menilai saya buruk, (terima kasih)," terangnya.

Lebih lanjut, ia pun membantah tudingan Denny Sumargo perihal adanya tindakan memblokir komunikasi. Verny merasa tidak pernah memblokir Instagram milik pria yang akrab disapa Densu itu.

"Dan saya tidak ngeblok IG dia ya. Coba dicek lagi yang ngeblok siapa? Selebihnya saya tidak mau banyak bicara lagi. Cukup nanti kuasa hukum saya yang bicara, terima kasih," tutur Verny Hasan.

Di unggahannya itu juga, Verny mengaku bakal bertanggung jawab atas apa yang diperbuat olehnya.

"Saya ingatkan ya, saya arsipkan video-video tersebut sebelum dia membuat laporan. Saya akan selalu bertanggung jawab atas apa yang saya buat," katanya.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"