Anak Zaskia Adya Mecca Terdampak Polusi Udara, Saturasi Oksigen hingga Angka 88

Bhaj Kama
Sumber :

Viva Bandung – Polusi udara di Jakarta semakin memburuk setiap harinya. Sebagian besar masyarakat mulai mengeluh karena merasakan dampaknya. Dampak ini juga dirasakan oleh artis Zaskia Adya Mecca yang merasakan kesedihan gara-gara sakit yang dialami oleh putra bungsunya dengan Hanung Bramantyo, Bhaj Kama.

Kronologi Hanung Bramantyo Alami Patah Tulang Kaki, Tertimpa Motor Gede Berat 220 Kg

Melalui unggahan di media sosial, peain Ayat-Ayat Cinta tersebut menunjukkan foto ketika Kama terbaring lemas di kasur.

Tidak hanya itu, terlihat sejumlah alat medis yang dipasangkan di tubuh Kama. Hal itu dilakukan akibat penurunan saturasi oksigen hingga angka 88.

Zaskia Adya Mecca Kecam Rezim Israel Yang Dianggap Tak Manusiawi

"Akhirnya kena juga anak efek dari polusi yang luar biasa di Jakarta. Kama semalam gelisah gak bisa tidur, ku cek saturasi benar saja 88. Walau panik, tapi sudah paham bagaimana ngadapin situasinya," tuturnya dikutip akun @zaskiadyamecca.

Tingkat saturasi oksigen normal adalah antara 95 hingga 100 persen untuk orang dewasa dan anak-anak. Di bawah 95 persen dianggap tidak normal, dan otak mungkin terpengaruh ketika tingkat turun di bawah 80 hingga 85 persen. 

Zaskia Adya Mecca Pertanyakan Sikap Orang yang Diam Saat Israel Serang Palestina

Hal itu membuat Zaskia Adya Mecca lantas memberi uap kepada Kama selama 30 menit.

Saturasi oksigen itu tidak kunjung membaik sampai membuatnya terus memantau kondisi putra bungsunya dengan mengorbankan waktu tidur.

Halaman Selanjutnya
img_title