Zaskia Adya Mecca Kecam Rezim Israel Yang Dianggap Tak Manusiawi

Zaskia Adya Mecca
Sumber :
  • Instagram @zaskiadyamecca

Bandung – Serangan zionis Israel terhadap Palestina masih menjadi sorotan dunia. Zaskia Adya Mecca menjadi salah satu public figure yang tak lelah menyuarakan dukungannya terhadap Palestina.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Ia pun turut mengajak publik untuk ikut bergerak menyuarakan dukungannya.Melalui Instagram pribadinya, Zaskia Adya Mecca mengunggah potretnya yang mengenakan cadar sambil menunjukkan telapak tangannya yang bertuliskan ‘Gaza’.

Zaskia Adya Mecca

Photo :
  • Viva Grup
Aksi Zita Anjani Bagi-bagi Kopi untuk Palestina di CFD Usai Dihujat Netizen Soal Starbucks

Lewat postingan itu pula, istri Hanung Bramantyo itu mengungkapkan rasa prihatinnya lantaran melihat saudara-saudara di Palestina yang tak bisa hidup normal. Zaskia pun mengecam tindakan Israel.

“Hidup dimasa sekarang yang terasa GAK BERDAYA untuk berbuat lebih disaat saudara2 kita, sesama manusia diperlakukan bener2 keterlaluan oleh is ra hell.. rasa yang ga mungkin ada manusia normal mampu lakukan ke yang lainnya,” tulis Zaskia Adya Mecca dikutip pada Senin, 4 Desember 2023.

Soal Sengketa Kepemilikan Instagram Lambe Turah, PN Jakarta Pusat Putuskan Hal ini

“Real time kita bisa melihat semua dihabisi, dengan kejam dan kaya ga ada yang bisa bantu.. is ra hell juga neta nya hu bisa berstatement yang terasa gila, mau menghabisi satu kaum, kita lihat di beranda medsos, kita saksikan semua prosesnya, kita lihat bukti nyatanya, tapi ga bisa berbuat lebih dari sekedar bersuara-protest-berdonasi,” sambungnya.

Tak dapat dipungkiri, perasaan marah hingga sedih pun dirasakan Zaskia. Aktris sekaligus pebisnis itu pun menyentil publik yang masih memilih diam atas fenomena ini.

Halaman Selanjutnya
img_title