Mayang Terancam Bui 5 Tahun, Doddy Sudrajat Beri Tanggapan Mengejutkan

Doddy Sudrajat
Sumber :

VIVA Bandung – Sebelumnya, video Mayang yang menyaksikan pengibaran bendera Merah Putih sambil tiduran membuat banyak pihak geram. Bahkan dikatakan jika adik kandung mendiang Vanessa Angel itu terancam 5 tahun penjara.

Seolah tak peduli dengan banyaknya hujatan terhadap sang anak, Doddy Sudrajat pun posting prestasi Mayang di media sosial.

Doddy Sudrajat seolah tak peduli dengan ancaman penjara sang anak yang diduga telah melecehkan upacara bebdera tersebut. Dalam postingan Instagram baru-baru ini, dirinya memposting single pertama Mayang Lucyana Fitri yang akan segera rilis.

Di keterangan Instagram, bahkan pria yang kerap dipanggil ‘Daddy’ itu mengatakan ke Mayang untuk tetap berkarya. Doddy Sudrajat juga mengutip peribahasa ‘Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu’ yang bermakna tak mempedulikan hujatan orang lain.

“Single Perdana : "Saat Kau Menyapa Ku" (MVB) Mayang Voice Band Bismillah akan segera release, semangat dan focus berkarya aja kak, Biarkan : Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu,” tulis Doddy Sudrajat, dilansir dari keterangan Instagram pada 27 Agustus 2023.

Sebuah video yang diunggah di Insta Story dan tersebar di media sosial tentang Mayang yang menyaksikan prosesi upacara di hari Kemerdekaan membuat banyak orang geram. Pasalnya, dirinya hormat sambil tidur, bahkan tertawa menonton tayangan pengibaran bendera.

Seorang pakar hukum membeberkan jika bentuh penghinaan tersebut bisa membuat Mayang bisa terancam hukuman penjara. Pasalnya, ia dianggap telah melecehkan upacara bendera

"Bisa saja hal ini dilaporkan atas dugaan penghinaan atau sebagainya karena bagaimana pun terkait bendera dan lagu kebangsaan itu sendiri sudah diatur dalam UU no 24 tahun 2009 ya. Bahkan, hukumannya bisa sampai 5 tahun penjara," kata Jaenudin, seorang pakar hukum terhadap kasus Mayang Lucyana.

Anaknya Terlibat Kasus Bullying, Karir Vincent Rompies Terancam Redup