BCL Merasa Ada Perubahan di Badan, Saat Usai 40 Tahun

Netizen Minta BCL Hapus Tato
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung – Penyanyi Tanah Air, Bunga Citra Lestari telah memasuki usia 40 tahun. Meski begitu, secara penampilan, wanita yang akrab disapa BCL itu tampak terlihat lebih muda daripada umurnya sekarang.

Tapi, tak bisa dipungkiri, BCL merasakan adanya perubahan secara fisik di usianya sekarang.

Usai menghadiri sebuah acara, BCL mengaku jadi lebih mudah lelah di usianya sekarang. Hal ini jauh berbeda jika dibandingkan dulu.

“Ada (perubahan) dong, mudah lelah,” ungkap BCL usai menjalani konferensi pers konser bertajuk Circus Concerto - Music, Attraction, Illusion di kawasan Jakarta beberapa waktu lalu.

Menurutnya, kini ia pun jadi harus berpikir dua kali untuk bergadang. Sebab, ia butuh waktu yang lebih lama untuk mengembalikan staminanya usai bergadang.

“Kalau begadang recovery-nya seminggu,” terangnya.

Diakuinya, memasuki usia 40, ada banyak perubahan fisik yang tak bisa dibohongi. Meski begitu, BCL bercerita tentang perubahan fisiknya ini dengan santai dan diiringi tawa.

“Udah jompo, jompo enggak bisa bohong. Kalau tampilan luar biasa memudakan diri, tapi dalamnya udah jompo,” ucap BCL disambut tawa kecil.

Di sisi lain, meski sadar perubahan secara fisik merupakan hal yang niscaya, namun BCL berusaha untuk tetap fit dan prima di setiap kegiatan dan penampilannya di atas panggung. Wanita kelahiran 22 Maret 1983 itu coba memacu dirinya untuk terus bisa semangat menjalani kariernya sebagai seorang penyanyi.

Salah satunya, katanya, ia bakal segera menggelar konser di kawasan Kemayoran. Dalam konser itu, bukan cuma bernyanyi, ia pun akan menampilkan atraksi yang tak pernah dilakukan sebelumnya.

Bagi BCL, konsenya ini bakal menjadi pembeda dengan penampilannya yang lain. Sebab, konser ini memadukan konser musik dengan pertunjukkan sirkus.

“Maksudnya, kita menua bukan berarti fisiknya menurun, tapi aku tetap mau menchallange diri aku untuk tetap bisa semangat berkegiatan dengan kegiatan yang lumayan challanging seperti ini supaya diri aku terpacu juga enggak kebawa jadi tua. Jadi kebawa ya muda terus,” pungkasnya.

Berobat ke Luar Negeri, Ini Perubahan Wajah Kartika Putri Usai Dikabarkan Melepuh