Pilih Topeng untuk Tutupi Tato Wajah Syahnaz, Inilah Alasan Rendy Kjaernett

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Viva Bandung – Belum lama ini, Rendy Kjaernett diketahui menutup tato wajah Syahnaz Sadiqah yang ada di punggungnya. Dia menutup tato wajah itu dengan tato topeng Jepang.

Sempat Jadi Sorotan Karena Tak Hadiri Pemakaman Mertua, Syahnaz Sadiqah Beri Penghormatan Khusus

Ketika ditemui awak media, Rendy menjelaskan alasan kenapa dirinya memilih tato motif topeng untuk menutupi tato wajah yang ada di punggungnya. Ternyata dia ingin tato wajah di punggungnya tertutup total. Keputusan tersebut juga sudah didiskusikan dengan tattoo artist

"Iya karena saat itu bisanya topeng ya, karena apa ya, warna topeng itukan juga ngeblok karena ini juga gambar sebelumnya ngeblok jadi pengennya ya yang ketutup semuanya deh," kata Rendy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 28 Agustus 2023. 

Antar Ibunda ke Peristirahatan Terakhir, Jeje Govinda Tulis Pesan Memilukan

"Konsultasi sama Koh Hendric (tattoo artist) nanya gitu, 'Koh kalau pakai gambar ini bisa nggak?'. Karena yang kepikiran di gua ini cuma ini ya biar bisa nutupin. Katanya bisa, ya udah ini aja. Nggak ada yang spesial sih," tambahnya.

Rendy juga mengaku saat itu benar-benar hanya ingin menutup tato wajah yang ada di punggungnya, tanpa memikirkan apa arti tato topeng yang digunakan. Terpenting, tato wajah itu tertutup.

Jeje Govinda Berduka, Terungkap Penyakit yang Diderita Sang Ibunda

"Pas milih gambar itu nggak ada mikirin arti artinya sih. Justru sama sekali ya kita juga sama-sama nggak tahu yang penting ditutup aja," ucap Rendy.

"Aku waktu itu cuma milih gambar aja karena logikanya oke topeng gitu. Warna nya kan merah, tebal gitu yaudah ini aja gitu. Katanya ketutup yaudah pasang gitu," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title