BCL Sadar Tak Bisa Move On dari Ashraf Sinclair

Netizen Minta BCL Hapus Tato
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung – Penyanyi Tanah Air, Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL sudah tiga tahun ditinggal oleh sang suami, Ashraf Sinclair, untuk selama-lamanya.

Usai menjalani konferensi pers, BCL mengaku masih coba untuk kembali bangkit dari dalamnya rasa sedih kehilangan orang tersayang.

“Bukan move on ya, tapi lebih kayak bangkit kembali,” ungkap BCL kepada awak media di kawasan Jakarta beberapa waktu lalu.

Kepada awak media, BCL pun kembali bercerita tentang kenangannya bersama mendiang Ashraf Sinclair.

BCL yakin dirinya tidak akan pernah bisa move dari kenangan bersama sang mendiang suami, Ashraf. Baginya, pengalaman sedih ditinggal orang terkasih tak akan pernah bisa dilupakan.

“Kalau move on, aku rasa sebuah duka kayak seperti ini tuh gak akan pernah bisa move on,” terang BCL.

Meski sadar tak akan pernah bisa move on, BCL tetap berusaha untuk menjalani hidup sebagaimana mestinya. Ia pun coba menjalani hidupnya dengan semangat.

“Tapi, bagaimana kita bisa hidup kembali semangat lagi bangkit kembali,” kata BCL.

Ia pun sadar, bahwa dirinya pasti bakal hidup dengan rasa sakit ditinggal pria terkasihnya. Namun, ia akan terus mencoba untuk membuat memori indah baru ke depan, meski tanpa kehadiran mendiang Ashraf Sinclair.

“Tapi, live with the pain kalau kata orang. Kita pelan-pelan belajar bisa hidup dengan pain dan membuat memori baru yang membuat bahagia,” terang BCL.

Dikabarkan IntipSeleb sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal pada 18 Februari 2020 lalu. BCL sempat bercerita detik terakhir bersama mendiang suaminya itu.

"Terus dia (Ashraf) bilang 'Capek nih abis class fit tadi soalnya, aku tidur ya' oh yaudah terus dia tidur," ungkap BCL dilansir IntipSeleb dari YouTube Boy William.

BCL Lakukan Pembelaan Usai Dikritik Netizen Kunjungi Kota Terkutuk Al Ula