Kim Bum dan Maudy Ayunda Kolaborasi Bintangi Film Tanah Air Kedua

Maudy Ayunda
Sumber :
  • Instagram @maudyayunda

Viva Bandung – Pemerintah Daerah Kabupaten Garut mengadakan acara Malam Pesona Investasi Kabupaten Garut. Acara tersebut diselenggarakan pada Jumat, 25 Agustus 2023 di Hotel Luwansa Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Terobosa Maudy Ayunda Bila Terpilih Jadi Menteri Pendidikan Dikritik Warganet

Dari informasi yang didapatkan dari situs jabarprov.go.id, Bupati Garut, Rudy Gunawan menjelaskan bahwa acara itu direncanakan dengan matang, mengundang para investor supaya melihat potensi investasi yang ada di Kabupaten Garut.

Rudy juga menjelaskan terjalinnya kerjasama dengan Event Organizer Internasional, pemerintah daerah bertanggung jawab menyediakan sarana dan prasarana. Sementara seluruh pelaksanaan diurus oleh EO Internasional.

Netizen Auto Nyinyir ke Maudy Ayunda yang Ingin Hapus Pilihan Ganda Jika Jadi Menteri Pendidikan

Kerja sama antara Kabupaten Garut dan Korea Selatan menjadi poin penting dalam penyelenggaraan acara tersebut. Termasuk juga untuk  peluncuran film hasil kolaborasi antara dua negara yakni Indonesia dan Korea Selatan, untuk mempromosikan potensi investasi di Kabupaten Garut.

“Semua ditanggung oleh EO internasional dalam rangka kerjasama antara Kabupaten Garut dan Korea Selatan, sekaligus sebagai launching adanya film Tanah Air Kedua, Indonesia-Korea Selatan untuk investasi di Kabupaten Garut," kata Rudy Gunawan dikutip dari situs jabarprov.go.id, Selasa, 29 Agustus 2023. 

Alasan Maudy Ayunda Ingin Hapuskan Soal Pilihan Ganda Jika Jadi Menteri Pendidikan

Sebelumnya, Rudy Gunawan dengan Duta Besar Korea Selatan, Lee Sang Deok, melakukan pertemuan di Kedutaan Besar Korea di Jakarta. Pertemuan tersebut membahas investasi yang menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Di sela-sela pembicaraan investasi, Rudy Gunawan dan Lee Sang Deok juga membahas rencana kolaborasi dalam pembuatan film berjudul Tanah Air Kedua. Film tersebut akan menjadi sarana penting dalam memperingati peringatan ke-50 hubungan antara Indonesia dan Korea. 

Halaman Selanjutnya
img_title