Bantahan Verny Hasan Tantang Denny Sumargo Lakukan Tes DNA Lagi

Denny Sumargo dan Verny Hasan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Viva Bandung – Verny Hasan muncul di hadapan publik untuk meluruskan permasalahannya dengan Denny Sumargo tentang tes DNA dan laporan pencemaran nama naik yang sudah masuk ke kepolisian.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Jeffry Simatupang, kuasa hukum Verny Hasan, menegaskan bahwa Verny HAsan hanya berusaha memperjuangkan haknya dan sang putri. Kliennya dinilai berhak mendapatkan kepastian mengenai status anaknya melalui tes DNA untuk kedua kalinya.

"Verny hanya memperjuangkan haknya. Yakin tidak yakin (dengan hasil tes DNA), yakin itu kan harus ada keyakinan yang mutlak dan absolut. Untuk meyakinkan, timbul lah kepastian hukum perjuangan seorang ibu dan anak. Untuk meyakinkan, apa salahnya melakukan tes DNA kedua?" kata Jeffry Simanjuntak, dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa 29 Agustus 2023.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Unggahan Verny Hasan mengenai ajakan melakukan tes DNA dinilai sebagai wujud perjuangan kliennya untuk mendapatkan haknya, Lalu setelah Denny Sumargo merespons kesediaannya melakukan tes DNA, pihak Verny Hasan berharap bisa duduk bersama dan membicarakan detail lebih lanjut.

Di sisi lain, Verny Hasan tidak terima unggahan soal tes DNA di akun Instagramnya itu disebut sebagai tantangan terhadap pihak Denny Sumargo. Menurut Jeffry, kliennya tidak pernah menyebutkan nama siapapun dalam unggahan tersebut dan tidak bermaksud menantang pihak manapun.

Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh

"Verny buat postingan itu bukan bentuk tantangan. Dari sudut pandang Verny bukan tantangan. Itu adalah sebuh perjuangan terkait anaknya. Jadi jangan dianggap ini menantang si A, B, C. Tidak pernah Verny menantang siapapun di postingan itu," jelas Jeffry Simanjuntak.

Namun Denny Sumargo lebih dulu melaporkan Verny Hasan dengan tuduhan pencemaran nama baik. Densu merasa dirugikan atas pernyataan Verny Hasan yang menginginkan tes DNA lagi terhadap anaknya. Keinginan melakukan tes DNA di rumah sakit yang dia pilih pun dianggap sebagai wujud keraguan terhadap pihak RSCM yang sudah mengeluarkan hasil tes DNA pertama.

Halaman Selanjutnya
img_title