Diminta Tes DNA Ulang, Denny Sumargo Tantang Balik Verny Hasan

Denny Sumargo
Sumber :
  • Istimewa

Viva BandungDenny Sumargo seperti sudah habis kesabaran menunggu kepastian kapan dan di mana dilakukannya tes DNA untuk kedua kalinya. Sebelumnya, suami dari Olivia Alan itu menerima tantangan dari Verny Hasan untuk melakukan tes DNA ulang terhadap putri yang dilahirkannya.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Melalui unggahan di Instagram Story, Densu kembali mempertanyakan kepastian mengenai tes DNA yang diminta oleh Verny Hasan. Dia kembali mendapatkan laporan dari netizen yang mengiriminya isi Instagram Story milik Verny Hasan.

Woy test DNA!! Woii test DNA ke 2, jadi gakkk?" tulis Denny Sumargo di Instagram story, Selasa 29 Agustus 2023. 

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Mantan pebasket nasional itu juga menandai Instagram Verny Hasan dan pengacaranya yakni Jeffry Simatupang. Sayangnya, Densu masih tidak bisa berkomunikasi langsung dengan sang DJ yang disebut telah memblokir akun media sosialnya.

Unggahan itu adalah bentuk respons dari pernyataan Jeffry Simatupang yang dibagikan ulang oleh Verny Hasan. Dalam pernyataan tersebut, Jeffry Simatupang mengatakan bahwa dirinya ditunjuk oleh Verny Hasan sebagai kuasa hukum yang akan mengawal permasalahan dengan Denny Sumargo.

Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh

"Saya Jeffry Simatupang, S.H., M.H. Ditunjuk oleh @vernyhasan_ sebagai kuasa hukum dalam permasalahan hukum yang sedang klien kami hadapi saat ini," kata Jeffry Simatupang.

Menurut Jeffry, pihaknya masih menunggu waktu yang tepat untuk muncul ke hadapan publik dan memberikan penjelasan lengkap soal masalah tes DNA ini. Jeffry Simatupang juga akan mendampingi Verny Hasan menghadapi laporan Densu soal pencemaran nama baik yang sudah diajukan ke pihak kepolisian. 

Halaman Selanjutnya
img_title