Verny Hasan Ungkap Keadaan Terkini Putrinya

DJ Verny Hasan
Sumber :
  • IG @vernyhasan_

Viva Bandung – Polemik antara Verny Hasan dengan Denny Sumargo merambat pada urusan hukum. Denny Sumargo melaporkan Verny Hasan atas  tuduhan pencemaran nama baik.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Denny Sumargo mengaku dirugikan karena Verny Hasan berkoar-koar di media sosial lagi mengenai tes DNA yang dulu pernah menunjukkan bahwa dia bukanlah ayah biologis dari anak yang dilahirkan Verny Hasan.

Di sisi lain, Verny Hasan juga tidak terima disebut pembuat masalah ini heboh. Menurut Verny, justru pihak Denny Sumargo yang membuat opini sendiri mengenai postingan sampai merasa bahwa pernyataan tes DNA itu mengarah padanya.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

"Bukan saya duluan kayaknya, yang meramaikan kan dia, yang bikin opini sendiri dia bukan saya," kaya Verny Hasan, dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa 29 Agustus 2023.

Setelah permasalahan ini viral, nama Verny Hasan pun menjadi sorotan publik. Dia muncul di berbagai media sosial sampai televisi. DJ Verny pun melarang putrinya bermain ponsel. Verny Hasan membatasi agar anaknya tidak mengetahui masalah yang sedang dia hadapi untuk mendapatkan haknya tersebut.

Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh

"Sekarang saya larang dia (anaknya) main hp, nonton tv. Jadi fokus aja saya suruh ngaji ya ngaji," kata Verny Hasan.

Verny Hasan juga mengungkapkan bahwa putrinya itu sudah tidak pernah menanyakan soal keberadaan ayahnya maupun hal-hal terkait Denny Sumargo. Akan tetapi, Verny pernah melihat sendiri isi ponsel milik putrinya, di mana ia masih mencari Instagram milik Denny Sumargo.

Halaman Selanjutnya
img_title