Dewi Perssik Disebut Suka Gugurin Janin, Saipul Jamil Buka Suara

Saipul Jamil dan Dewi Perssik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Pedangdut tanah air, Dewi Perssik disebut sebagai wanita yang doyan menggugurkan janin yang dikandungnya. Hal itu disampaikan oleh Nikita Mirzani beberapa waktu lalu saat siaran langsung di Instagram.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Menanggapi hal itu, mantan suami Dewi Perssik, Saipul Jamil buka suara. Pria yang karib disapa Bang Ipul itu membenarkan bahwa selama menikah dengannya, Dewi Perssik pernah mengalami keguguran. Namun, dia mengaku tak tahu penyebab keguguran itu terjadi.

“Kalau mengenai keguguran, emang benar selama kami menikah kami dulu sempat punya anak itu memang keguguran,” kata Saipul Jamil dikutip dari VIVA Group, Kamis (31/8/2023).

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

“Tapi saya gak tahu keguguran itu penyebabnya apa saya bingung. Soalnya selama saya jadi suaminya dia, saya selalu jaga kandungan,” tambahnya.

Pria yang kini merubah nama jadi King Saipul Jamil itu bersyukur karena konflik yang menimpa mereka mengungkap fakta bahwa keduanya pernah berhubungan suami istri.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

“Makanya alhamdulillah, dulu kan dia sempat gak ngaku kan pernah disentuh sama saya. Katanya saya letoy, tiba-tiba ada keguguran. Makanya saya sempet nantangin kan waktu itu ‘kalau gitu kamu hamil sama siapa kalau seandainya gak merasa selama 3 tahun sama aku’,” kata King Saipul.

King Saipul juga mengingatkan Dewi Perssik untuk tidak jadi pembohong.

Halaman Selanjutnya
img_title