DJ Verny Bantah Dirinya Kembali Tantang Denny Sumargo Tes DNA

Denny Sumargo dan Verny Hasan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA BandungDJ Verny Hasan baru-baru ini tampil ke publik dan memberikan klarifikasi langsung di hadapan awak media terkait tantangan tes DNA Denny Sumargo untuk kedua kalinya.

Publik kini menyoroti perseteruan DJ Verny Hasan dengan Denny Sumargo terkait tantangan tes DNA untuk kedua kalinya.
 
Namun DJ Verny ternyata membantah telah melakukan tantangan tes DNA kepada Denny Sumargo untuk kedua kalinya.

Demikian disampaikan kuasa hukum DJ Verny Hasan, Jeffry Simatupang. Ia menjelaskan alasan kliennya tak mau disebut menantang tes DNA.

Verny buat postingan itu bukan bentuk tantangan. Dari sudut pandang Verny bukan tantangan. Itu adalah sebuah perjuangan terkait anaknya. Jadi jangan dianggap menantang si A, B, C. Tidak pernah Verny menantang siapapun di postingan itu," ujar Jeffry Simatupang pada konferensi pers di Jakarta, dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Meski membantah dan tak mau disebut menantang Denny Sumargo, DJ Verny Hasan mengaku akan menghadapi laporan yang disampaikan artis yang kerap disapa Densu itu.

Menurut Jeffry Simatupang, pihaknya akan melihat apakah benar dalam unggahan DJ Verny Hasan soal tes DNA ada unsur penghinaan atau tidak.

"Tapi ketika menjadi sebuah laporan, kita akan hadapi dulu proses hukumnya. Apakah benar dalam postingan tersebut, ucapan tersebut, mengandung muatan penghinaan atau tidak," pungkas kuasa hukum DJ Verny Hasan.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"