Hasil Tes DNA 0%, Tapi Verny Hasan Kekeh Minta Tes DNA Denny Sumargo, Ini Alasannya

Denny Sumargo dan Verny Hasan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Viva BandungRichard Lee turut berkomentar mengenai kisruh tes DNA yang diminta oleh Verny Hasan kepada Denny Sumargo. Meskipun hasil tes DNA pertama sudah menanyakan ketidakcocokan antara anak yang dilahirkan oleh Verny dengan Densu, tetapi DJ itu masih ragu dan ingin melakukan tes ulang.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Sementara Verny Hasan ngotot anak yang dilahirkannya adalah darah daging Denny Sumargo, namun suami dari Olivia Alan itu justru dengan tegas membantahnya.

Richard Lee pun mempertanyakan kemungkinan adanya pria lain selain Denny Sumargo yang menjadi ayah kandung dari anak Verny Hasan.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

“Kenapa ngga tes DNA ke laki-laki lain? Kan Densu hasil tes DNA-nya sudah keluar nih, 0%. Kenapa Verny ngga cari cowok lain untuk tes DNA?” tanya dokter Richard Lee, dilansir dari kanal YouTubenya, Jumat, 1 September 2023.

“Ini memojokkan Verny ya. Ya keyakinannya si Verny kan ada di Densu,” kata sahabat Verny Hasan, Ikeyda.

Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh

Ikeyda pun menjelaskan bahwa hasil tes DNA pertama yang dilakukan Densu adalah hasil pemeriksaan dokter di rumah sakit pilihannya. Namun DJ Verny Hasan sebagai seorang ibu merasakan ada hal yang berbeda.

Tanpa bermaksud menyebut hasil tes DNA itu palsu, tetapi Verny Hasan belum yakin sepenuhnya dengan hasil tersebut. Oleh karena itu, Verny mengajak Denny Sumargo untuk tes DNA ulang.

Halaman Selanjutnya
img_title