Imbas dari Kisruh Tes DNA dengan Denny Sumargo, Verny Hasan Mengaku Anaknya Dikucilkan

DJ Verny Hasan
Sumber :
  • IG @vernyhasan_

Viva Bandung – Verny Hasan belakangan ini menjadi sorotan publik karena unggahannya yang menyinggung soal tes DNA terhadap Dennny Suamargo. Suami dari Olivia Alan itu dengan cepat memberikan respons dan menerima keinginan Verny HAsan.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Namun di samping kericuhan mengenai status ayah biologis dari anak Verny Hasan, ternyata berdampak cukup buruk terhadap sang anak. Menurut Verny Hasan, sang putri sempat dikucilkan oleh teman-temannya di sekolah.

Sang putri tidak mengetahui apa alasan teman-temannya menjauhi dirinya, sebab Verny Hasan melarang anaknya bermain sosial media hingga menonton televisi. 

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

"Tiba-tiba temannya ngelarang dia pulang bareng. Ada sedikit dikucilkan. Terus anak aku tanya kan karena dia tidak sedikitpun nonton TV, handphone saya ambil, dia bertanya 'ini kenapa ya kok aku disuruh pulang duluan'" ungkap Verny Hasan, dalam konferensi pers  di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa 29 Agustus 2023.

Bukan hanya soal tes DNA yang sedang diperjuangkan Verny Hasan, sang anak pun tidak mengetahui bahwa ibunya itu tengah berurusan dengan hukum setelah Denny Sumargo melaporkannya atas tuduhan pencemaran nama baik.

Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh

"Anak tidak mengetahui (soal laporan), tapi dia bertanya, 'Mami kenapa ya kok aku disuruh pulang duluan?'. Saya menangis dong," kata Verny Hasan.

"Jadi selama 10 tahun itu saya menangis, 1 tahun saya tidak menangis, baru kemarin saya menangis karena anak saya dikucilkan sama teman-temannya," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title