Beda 10 Tahun, Maxime Bouttier Nyatakan Cinta dan Cium Luna Maya di Hari Ultahnya

luna maya dan maxime boutier
Sumber :
  • intipseleb

Bandung – Dilahirkan pada tahun 1993, saat ini Maxime Bouttier sudah berusia 30 tahun. Artinya, Luna Maya dan Maxime Bouttier berusia terpaut 10 tahun

Ngakak! Cium Orang Tidur saat Mau Sujud, Pria Ini Khusuk Salat

Namun, mereka terlihat seperti pasangan yang cocok. Dari segi penampilan, Luna Maya masih terlihat muda seperti yang diidamkan.

Kisah cinta Maxime Bouttier dan Luna Maya menjadi viral di media sosial baru-baru ini. Ketika Maxime mencium dan menyatakan cintanya kepada Luna Maya, banyak warganet yang baper.

Lucu! Pria Ini Khusuk Salat, Tak Sadar Cium Orang yang Tidur pas Sujud

Saat dia mengadakan acara ulang tahunnya yang ke-40 di Bali, Luna Maya mengunggah video dan foto. Dia mengundang teman dan keluarganya.

Tentu saja, momen bahagia itu dilengkapi dengan kehadiran Maxime Bouttier. Ulang tahun Luna Maya yang ke-40 telah berlangsung dengan baik dan menyenangkan.

Kocak! Bapak Ini Cium Orang Tidur di Depannya Saat Hendak Sujud

Apalagi saat Maxime Bouttier mengungkapkan perasaannya kepada Luna Maya. Maxime menyatakan cintanya kepada Luna tanpa malu di depan orang banyak.

"I love you, Luna, aku sangat mencintaimu," ucap Maxime Bouttier dilansir dalam Tiktok @imeldatrimulyawati pada Jumat, 1 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title