Inilah 3 Alasan Verny Hasan Ngotot Meskipun Hasil Tes DNA Pertama dengan Denny Sumargo Hasilnya 0%

Denny Sumargo dan Verny Hasan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Viva BandungVerny Hasan masih bersitegang dengan Denny Sumargo mengenai keinginannya untuk menjalani tes DNA kedua. Meskipun Densu sudah menyanggupi, namun Denny juga menempuh jalur hukum .

Sering Menebar Kebaikan, Denny Sumargo Mengaku Terinspirasi dari Ajaran Rasulullah SAW

Minggu lallu, Densu secara resmi melaporkan Verny Hasan ke Polda Metro Jaya mengenai dugaan pencemaran nama baik.

Meskipun hasil tes DNA 0% yang menyatakan bahwa Densu bukanlah ayah biologis dari anak Verny Hasan, namun dia ngotot bahwa Denny Sumargo adalah ayah dari anaknya.

Terungkap! Ini Alasan Denny Sumargo Belum Jadi Mualaf Meski Rajin Mempelajari Islam

Diungkap oleh sahabat Verny Hasan, Ikeida, melansir dari YouTube Richard Lee.

Pertama, hasil tes DNA pertama yang dilakukan Denny Sumargo adalah hasil pemeriksaan dokter di rumah sakit pilihannya. Tapi Verny Hasan sebagai seorang ibu merasa ada yang berbeda. Menurutnya, dia tidak bermaksud menyebut hasil tes tersebut palsu, namun dia belum yakin sepenuhnya. 

Resmi Jadi Komisaris Baru di NewLab+, dr Richard Lee Siapkan THR Puluhan Juta untuk Masyarakat

“Oh tidak, itu kan menurut dokter. Tapi menurut keyakinan seorang ibu, yang mana dia yang melakukannya, dia yang melaksanakan, dia yang bersama dia, dia akan memperjuangkan sebagaimana apa yang terjadi pada diri dia,” ujar Ikeida.

Kedua, Verny HAsan disebut tidak pernah berhubungan intim dengan pria lain selain Denny Sumargo. Ketika keduanya menjalin asmara, Verny tinggal bersama Ikeida. Sejauh yang ia ketahui bahwa selama bekerja dan tinggal bersama dengan Verny Hasan, Ikeyda tidak pernah melihatnya berhubungan dengan siapapun kecuali Denny Sumargo. 

Halaman Selanjutnya
img_title