Natasha Wilona Tengah Senang Lakukan Olahraga Ekstrim, Termasuk Terjun Bebas

Natasha Wilona
Sumber :
  • Instagram @natashawilona12

VIVA Bandung – Aktris cantik Natasha Wilona tampaknya tengah senang melakoni olahraga ekstrem. Usai mendaki Gunung Whistler, kini Wilona mencoba ski diving.

Tak tanggung-tanggung, Wilona bahkan berani terjun bebas di ketinggian 10 ribu kaki. Penasaran?

Natasha Wilona belakangan ini memang tengah berlibur di luar negeri. Namun, liburan Wilona kali ini tak seperti biasanya. Tampaknya ia memanfaatkan momen ini untuk mencoba berbagai wahana ekstrem.

Seperti halnya kali ini. Wilona melakukan olahraga Sky Diving di Kanada dengan ketinggian mencapai 10 ribu kaki.

“Sky diving from 10.000 ft was absolutely amazing. Fix ketagihan, jatoh dalam kecepatan tinggi dengan view super indah, sambil tangan gerak senam,” kata Natasha Wilona dikutip pada Minggu, 3 September 2023.

“Dan tetep kasih love buat kalian smua dari atas sana. Speechless seru banget,” sambungnya.

Dalam video yang dibagikan, Wilona bersama ahli sky diving melompat dari atas pesawat. Saking tingginya, langit biru dan petakan bumi di bawah sukses bikin netizen merinding.

Akan tetapi, Wilona tampaknya tak kapok. Ia bahkan ingin mencoba sky diving lagi di Dubai usai direkomendasikan oleh Verrell Bramasta.

“Next coba Dubai!” kata Verrell Bramasta.”Iyaaah mauu,” balas Wilona.

Sebelumnya, Natasha Wilona sudah lebih dulu mencoba memanjat Gunung Whistler yang dikenal sebagai Gunung berbatu di Kanada.

“My first rock climbing at whistler mountain 2.182 m. insanely beautiful up there ! (Pertama kali memanjat gunung berbatu di Gunung Whistler 1.182 m. Luar biasa indah dari atas sini),” tulis Natasha Wilona dikutip pada Jumat, 25 Agustus 2023.

“Setelah 4 jam panjat tebing di suhu 10-15 derajat celcius untuk ke puncak gunung whistler terbayarkan ngeliat keindahan seluruh kota Whistler dari atas. P.s : muka mikir pijakan mau dimana,” kata Natasha Wilona.

Natasha Wilona Sebut Penghargaan Dari WeTV Mengharukan Sepanjang Karir di Industri Hiburan