Teman Natasha Wilona Dapat 20 Tiket Coldplay Saat War: Kaget Banyak Banget

Natasha Wilona
Sumber :
  • Instagram @natashawilona12

Viva Bandung – Artis Tanah Air, Natasha Wilona mengaku memiliki teman yang punya banyak tiket konser Coldplay. Bahkan, mantan kekasih Verrell Bramasta itu menyebut temannya telah mengantongi sekitar 20 tiket.

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

"Jadi, aku emang punya temen yang paling cepet-cepetan banget war tiket, dan lain lain, ya udah jadi dia udah dapet. Dia di dapet berapa puluh tiket gitu, 20 tiket. Jadi, kayak dia udah siapin buat temennya yang ini, temennya yang ini," ungkap Natasha Wilona usai menjalani konferensi pers iWil Network kepada awak media di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Jumat, 19 Mei 2023.

Maka dari itu, Wilona tak lagi merasa khawatir tidak menyaksikan grup band asal Inggris itu. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Usai Ghisca Debora, Kini Polisi Ringkus Penipu Tiket Konser Coldplay Lainnya di Depok

Natasha Wilona Bakal Nonton Coldplay

Kata Wilona, ia sangat antusias terhadap kedatangan Coldplay ke Indonesia. Ia pun berharap konser Chris Martin dan kawan-kawan itu bakal terlaksana dengan tertib.

Ghisca Debora Bantah Uang Hasil Tipu-tipu Coldplay untuk Judi Online, Polisi Masih Dalami

"Aku excited. Cuma, aku berharap semoga aja konser tertib, jangan sampai membuat Colplay trauma," katanya.

Wilona pun berniat untuk hadir di konser pertama Coldplay di Indonesia itu. Ia berharap tidak ada jadwal pekerjaan yang bentrok dengan konser itu.

Halaman Selanjutnya
img_title