Aldilla Jelita Diancam Masuk Neraka, Marjam Tak Restui Rujuk dengan Indra Bekti

Aldillah Jelita
Sumber :
  • intipseleb

Bandung –Baru-baru ini, Marjam Abdurrahman sedang menjadi perbincangan di dunia maya karena tidak setuju dengan keputusan Aldilla Jelita untuk berdamai dengan Indra Bekti.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Setelah mantap untuk bercerai dan tersebar desas-desus mengenai orientasi seksual Bekti, ibu dari Aldilla Jelita memberikan kritikan tajam kepada putrinya yang dianggap telah menyakitkan hati ibu tersebut. 

Aldillah Jelita

Photo :
  • intipseleb
Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Melihat bahwa anak keduanya, Aldilla Jelita, memilih untuk berdamai dan menikah kembali dengan Indra Bekti, Marjam Abdurrahman sangat mengenyahkan keputusan tersebut.

Karena selain mengetahui segala kekurangan Indra Bekti, Marjam Abdurrahman menyatakan telah menutup kesempatan damai untuk menantunya.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Marjam Abdurrahman menegaskan bahwa anaknya telah menciptakan kesakitan emosional yang dalam, sehingga membuatnya yakin bahwa anak tersebut telah menyandang tanggung jawab besar dalam menghadapi hukuman kekal. 

"Dilla suka bangga sama dia, berarti sudah siap sudah kunci pintu neraka. Berarti dia sudah pegang kunci neraka," ujar Marjam Abdurrahman kepada awak media, Selasa, 5 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title