Dito Mahendra Ditangkap Polisi Kasus Kepemilikan Senpi

Dito Mahendra dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung –Tim Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri telah menangkap Dito Mahendra sebagai tersangka kasus dugaan kepemilikan senjata api ilegal.

Kabar penangkapan Dito Mahendra rupanya sudah sampai ke telinga Nikita Mirzani. Melalui Instagram pribadinya, ibu Loly mengunggah tangkapan layar berisi kabar penangkapan Dito. Nikita mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kinerja polisi.

“Saya cuma mau bilang makasih ya Allah,” ucap Nikita di postingannya, dilansir dari Intipseleb pada Jumat 8 September 2023.
“Mabes polri keren,” tambahnya.

Tidak cuma nama Dito, Ibu 3 anak itu juga menyinggung nama Nindy Ayunda, kekasih Dito.

“Diam-diam tapi pasti, Dito Nindy bersatu di BUI,” tulis Nikita lagi.
“Dito ditangkap. Abis itu Nindy Ayunda,” tulisnya di Instagram Story.

Nikita pun membayangkan seperti apa kondisi Dito Mahendra saat ditangkap.

“Ngebayangin Dito ditangkap dari persembunyiannya di Bali terus sekarang di Mabes. Bisa BAB gak ya dia,” tulisnya di Instagram Story.

Diketahui Dito Mahendra belakangan sedang tersangkut kasus hukum kepemilikan senjata ilegal. Statusnya pun sudah dinaikkan menjadi tersangka. Dito pun sudah masuk di dalam daftar pencarian orang (DPO) yang sudah diumumkan pada 2 Mei 2023 lalu.

Pihak kepolisian juga tengah meninjau lebih jauh perihal beberapa nama lain, termasuk Nindy Ayunda. Penyanyi itu diduga turut membantu pelarian tersangka Dito Mahendra dalam kasus kepemilikan senjata api ilegal.

Mengenal sosok Dito Mahendra, ia sempat berseteru dengan Nikita Mirzani. Bahkan, Nikita sempat ditahan dan diadili di pengadilan karena laporan Dito.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!