Dua Video Syur Diduga Rebecca Klopper Kembali Hebohkan Dunia Maya

Rebecca Klopper
Sumber :

VIVA Bandung – Media sosial kembali dihebohkan dengan video syur yang diduga merupakan pacar Fadly Faisal, Rebecca Klopper. Bahkan, sebelumnya video syur Rebecca berdurasi 47 detik juga sempat viral, memperlihatkan wajah seorang wanita yang mirip dengannya.

Berbeda dengan kali ini, video mirip Rebecca Klopper ini muncul dalam dua video dengan masing-masing durasi 4 menit dan 11 menit.

Dalam video berdurasi lebih panjang, wanita yang diduga pacar Fadly Faisal itu terlihat berhubungan intim dengan seorang pria.

Video yang dibagikan oleh seseorang di X (sebelumnya Twitter) juga membagikan video yang menyertakan link telegram untuk mendapatkan video tersebut.

“Rebecca klopper 11 menit,” tulis salah satu akun tersebut.

Video syur tersebut kembali viral hingga membuat warganet membanjiri komentar. Bahkan tak sedikit pula warganet yang merasa kasihan dengan Fadly Faisal. Netizen meminta Fadly Faisal mendengarkan pesan ayahnya, Haji Faisal. Seperti diketahui, Haji Faisal kini tak punya rasa hormat terhadap Rebecca Klopper.

“Wajar pk H. Faisal tdk mendukung hubungan F dan R. insting orang tua itu gk ada yg meleset, mereka tau mana yg terbaik untuk anak2nya. Fadly coba pertimbangkan,” tulis komentar netizen.

“Yang fadly pertahanin dari dia tuh apa sih, ampun. Asli gue baru aja liat gelap aja mirip banget sama Rebecca,” tulis komentar netizen lainnya.

Viral Video Diduga Anak Vincent Rompies Bully Adik Kelas, Tangan Korban Digantung