Sosok Wanita dalam Video Syur Miliki Ciri Seperti Rebecca Klopper

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung –Media sosial kembali dihebohkan dengan pemberitaan Rebecca Klopper yang diisukan tak lagi berpacaran dengan Fadly Faisal. Beberapa waktu lalu, video syur mirip dirinya beredar di media sosial.

Saat itu, Rebecca Klopper tampak dalam kondisi tidak sadarkan diri, melakukan aksi pornografi bersama seorang pria. Kini, kembali beredar video lain yang juga mirip Rebecca Klopper.

Kali ini video yang disebar berdurasi 11 menit. Berbeda dari sebelumnya, video ini tampak memiliki pencahayaan yang lebih rendah.

Beberapa netizen yang pernah menontonnya, tak sepenuhnya yakin apakah remaja putri dalam video ini benar-benar Rebecca Klopper. Namun ada beberapa ciri seperti tindik di pusar dan bekas luka di tubuh yang mirip Rebecca.

Sejak video tersebut beredar, nama Rebecca kembali menjadi trending. Di saat yang sama, Rebecca Klopper dan Fadly Faisal kompak menonaktifkan dan membatasi kolom komentar di akun Instagram masing-masing.

Meski begitu, netizen masih mendapatkan celah. Pada salah satu postingan yang komentarnya tidak dibatasi, mereka langsung membanjiri kolom komentar yang menanyakan masalah tersebut.

“Fadly gantilah pacarmu kayak ga ada cwe lain aja dimuka bumi ini ah. Lu ganteng mapan bisa cari yang lebih bgus dikit napa, cwe gituan napa dipertahanin sih? Malu2in seumur hidup loooooh,” tulis netizen.

“@fadlyfsl_ aiiii dah liat berita becca lagi kan??” timpal netizen.

“Ai udah liat video baru becca belom,” tambah netizen.

Tak hanya itu, akun Instagram Haji Faisal juga menjadi bulan-bulanan netizen. Mereka membahas persoalan video syur tersebut dan meminta H. Faisal segera mengambil tindakan

“Nasehatin ai pak haji, ada video baru lg 3 dan dilihat itu dibuat dengan sadar karena ada yg ngerekam sendiri,” tulis netizen.

“Opa, tolong nasehatin ai. Itu video BCCA terbaru ada lg 3 video di twitter. Ngeri bgt, BCCA ngerekam diri sendiri. Kasian opa jg, kasian ai dan kelak cucunya opa” timpal netizen.

“Terus kasi masukan, nasihat, dan petuah buat ai pak hj. Kasian ai,” tambah netizen lainnya.

Ungkap Alasan Fadly Faisal Dampingi Rebecca Klopper pada Sidang Penyebaran Video Syur