Segera Terbukti, Tes DNA Kedua Denny Sumargo Akan Segara Dilakukan

Denny Sumargo dan Verny Hasan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Perseteruan antara Denny Sumargo, kreator konten YouTube, dan Verny Hasan, disjoki, semakin hari terus memanas. Perseteruan mereka berpusat pada tantangan Verny agar Denny Sumargo bersedia melakukan tes DNA untuk kedua kalinya.

Verny masih kekeh dengan pendapatnya bahwa anak kandungnya merupakan darah daging Denny Sumargo juga.

Di satu sisi, Denny Sumargo mengaku siap kembali menjalani tes DNA atas tantangan Verny Hasan. Bahkan, ia mengaku sudah menghubungi pihak Verny.

“Kan babangnya sudah ngomong, jadi kan udah, oke oke aja, mau di mana aja boleh,” terang Denny Sumargo kepada awak media di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Namun, pria yang akrab disapa Densu itu belum mendapatkan kepastian apa pun dari pihak Verny. “Saya gak pernah dikabar-kabari apa-apa,” katanya.

Densu pun ingin masalah ini segera selesai dengan cepat. Densu mengaku hanya ingin semua ini mendapatkan kejelasan.

“Saya pikir kalau emang serius, ya harus selesaikan cepet. Karena darj pihak kami kan ayo, mau jam ini jam itu,” ujarnya.

Di sisi lain, Verny Hasan mengaku tengah mempersiapkan proses tes DNA yang diajukannya. Dilansir IntipSeleb, Verny sekarang sedang dalam proses pembuatan pasport untuk terbang ke Singapura. Verny ingin test DNA dilakukan di Singapura.

“Udah, udah, tinggal proses bikin pasport,” ucap Verny Hasan dilansir IntipSeleb dari YouTube Was Was pada Sabtu, 9 September 2023.

Saat ditanya soal laporan Denny Sumargo soal kasus pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya yang menyeret namanya, Verny Hasan menanggapinya dengan enteng. Katanya, ia tidak terlalu menganggap hal itu dengan serius.
“Santai aja,” ucap Verny.

Verny pun bersedia menjalani proses hukum sebagaimana mestinya. “Iya, kita jalani aja dulu prosesnya,” terang Verny.

Jika pun nanti dibutuhkan untuk memberikan keterangan kepada pihak kepolisian, Verny mengaku siap menjalani pemeriksaan. Saat dipanggil polisi nanti, ia bersedia untuk hadir. “Iya kita jalani aja, tinggal tunggu panggilan,” tutur Verny lagi.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"