DJ Verny Sebut Denny Sumargo Mengajak Bertemu dan Duduk Bersama

Denny Sumargo dan Verny Hasan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung –Verny Hasan buka suara soal kesiapan tes DNA ulang bersama Denny Sumargo di Singapura. Lewat Instagram Stories, Verny memperlihatkan proses pembuatan paspor sebagai salah satu persiapannya.

Verny Hasan tampak kembali mengunggah unggahan kuasa hukumnya, Jeffry Simatupang. Dalam unggahan tersebut terlihat foto nomor antrian di kantor Imigrasi pada 8 September.

"Bukti keseriusan klien kami Verny Hasan. Pembuatan passport dalam proses," tulis Jeffry, dikutip Sabtu (9/9).

Pihaknya juga meminta semua pihak untuk bersabar. Verny Hasan mengimbau agar semua dijalani satu persatu sesuai proses hukum yang berjalan. "Mohon kepada seluruh pihak untuk bersabar," imbuhnya.

Lebih lanjut, Verny Hasan juga mengaku pihak pelapor alias Denny Sumargo memintanya untuk bertemu. Menurutnya, Densu meminta diadakan pertemuan untuk duduk dan diskusi bareng.

"Benar, bahwa saya dihubungi oleh pihak pelapor untuk duduk bersama dan bertemu," tutur Verny Hasan.

Sayangnya, permintaan itu belum bisa terwujud karena tak ada kecocokan waktu. Padahal, pihak Verny Hasan juga berharap bisa ngobrol lebih dalam dengan Denny Sumargo.

"Namun karena waktu yang belum cocok, maka belum bisa ada pertemuan. Harapan kami (segera kami dapat duduk bersama dan bertemu nantinya)," ujarnya.

Sebelumnya, Denny Sumargo menerima permintaan tes DNA ulang di Singapura seperti permintaan Verny Hasan. Artis yang akrab disapa Densu ini bahkan mempersilakan Verny untuk mencari sendiri tempat untuk melakukan tes yang kedua kalinya ini.

Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh