Hanum Mega Tengah Bahagia, Lahirkan Anak Kedua Perempuan

Foto Hanum Mega
Sumber :
  • Viva Group

VIVA Bandung –Kabar bahagia tengah menyelimuti hati seleb Instagram Hanum Mega, karena baru saja melahirkan anak keduanya.

Setelah kabar perselingkuhannya viral saat dirinya sedang mengandung anak keduanya, kini Hanum Mega kembali bahagia dan mendapat kekuatan baru setelah bayi keduanya lahir.

Melahirkan anak keduanya, berjenis kelamin perempuan dan bernama Harumi Hanum Mega terlihat sangat tegar meski tanpa kehadiran mantan suaminya di sampingnya. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Hanum mengunggah potret bahagia bersama Harumi yang lahir di tanggal cantik.

"Pelengkap hidupku Harumi & Hakim Mamah akan menjadi lebih kuat lagi untuk kalian, kita buat cerita keluarga kecil ini menjadi yang paling bahagia," tulis Hanum Mega, dilansir dari Intipseleb pada Minggu, 10 September 2023.

"Harumi 9.9.2023 & Hakim 9.10.2021, Terimakasih atas Ucapan & Doanya semoga yang baik berbalik untuk kita semua MasyaAllah, Alhamdulillah," imbuhnya.

Berbagi momen melahirkan anak keduanya dalam video singkat, Hanum Mega mengaku sangat bersyukur dan bahagia, karena masih bisa didampingi orang tua tercinta.

Bayi yang lahir pada tanggal cantik tersebut diberi nama Harumi Amira Shalihah. Kehadiran Harumi sendiri menjadi obat dan kebahagiaan luar biasa dalam kehidupan Hanum Mega saat ini.

Sekadar informasi, Hanum Mega merupakan salah satu seleb Instagram yang sempat viral beberapa waktu lalu, karena diselingkuhi suaminya hingga menghamili wanita lain.

Terbongkar, Ini Sosok Pembuat Video Dakwah Bolehkan Tukar Pasangan Sebelum Nikah