Kencan Malam Mingguan Beredar, Fuji Malah Tinggalkan Asnawi Mangkualam

asnawi
Sumber :
  • intipseleb

Bandung – Setelah putus dari Thariq Halilintar dan rumor bahwa dia dekat dengan El Rumi, Fuji secara rahasia menghabiskan malam mingguannya bersama Asnawi Mangkualam di salah satu mall di Jakarta. Sebelumnya, Fuji juga rela menonton pertandingan Asnawi di ajang FIFA Matchday di stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Sunan Kalijaga Unggah Foto Salmafina di Depan Kabah, Kembali Islam?

Problem tentang kedekatan Fuji dan Asnawi muncul setelah keduanya pergi ke Jepang untuk menghadiri pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

Namun, setelah lebih lanjut dipelajari, tampaknya hubungan mereka sudah lama, seperti yang ditunjukkan oleh nomor punggung 14 Fuji di Media Clash dan nomor punggung 14 Asnawi di Timnas.

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

Sebagai informasi, Azizah Salsha dan Ratu Namira adalah beberapa sahabat yang ikut berkomentar setelah video Fuji dan Asnawi Mangkualam menjadi viral di TikTok.

Berita bahwa Fuji semakin dekat dengan kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam semakin tersebar ke publik.

Kuasa Hukum Teuku Ryan Sebut 'Percerain' Merupakan Jawaban Ria Ricis Usai Pergi Umroh

Namun, mantan kekasih Thariq Halilintar itu memilih untuk melakukan umrah bersama sang kakak di tengah hebohnya rumor tersebut. 

Fujianti Utami Putri kini memutuskan untuk melakukan umrah di Tanah Suci bersama Fadly Faisal setelah makan malam bersama Asnawi Mangkualam. Dia memilih untuk tetap diam tentang hubungannya dengan Asnawi Mangkualam.

Halaman Selanjutnya
img_title