Dibalik Sosoknya yang Galak, Ternyata Iko Uwais Takut Ini

iko uwais
Sumber :
  • intipseleb

VIVA BandungIko Uwais menceritakan pengalamannya saat mencoba makanan yang tidak disukainya. Dibalik sosoknya yang galak, suami Audy Item ini rupanya tak suka bubur.

Iko Uwais baru-baru ini bercerita tentang pengalaman uniknya dengan makanan, khususnya bubur. Aktor kondang ini mengungkapkan dirinya takut dengan makanan berbahan dasar nasi tersebut, padahal sang istri sangat menyukainya.

Ketika masih pacaran dengan sang istri, Audi, Iko tidak pernah mengungkapkan ketidaknyamanannya terhadap bubur.

Dalam sebuah wawancara di kanal YouTube WOY!, Iko mengatakan, "Kalau bubur gak tau, kalau bubur ini aib nih. Gua pertama kali kenal sama Audy, dia suka banget sama Bubur Cikini bro. Kan gua gak suka, apapun yang berbentuk itu gak suka lah gua."

Iko pun mengaku mendapat reaksi yang sangat buruk saat mengonsumsi bubur. Ia akan langsung mengalami masalah pencernaan, seperti diare.

"Pernah tuh sama Audy suapin (bubur) aja langsung. Mau gak mau gua telen. Langsung reaksi tuh perut. Dari Cikini gua harus nganterin ke Bekasi terus balik lagi ke rumah. Sampai rumah langsung (diare)," ujar Iko, dilansir dari Intipseleb.

Selain ketakutan terhadap bubur, Iko juga memiliki ketakutan terhadap kerupuk. Tubuhnya akan langsung merah ketika bersentuhan dengan remahan kerupuk. Ia merasa lega dan nyaman hanya setelah mengguyur seluruh tubuhnya dengan air.

"Kalau kerupuk gua pernah waktu SMP, kalau gua makan remahannya kan (jatuh) itu gua pernah ke leher langsung gatal langsung merah. Mau gak mau gua ke kamar mandi langsung guyur," pungkasnya.

Iko Uwais dan Audy Item menikah pada 25 Juni 2012 lalu. Keduanya menikah setelah menjalin asmara selama 3 bulan.

Rumah tangga Iko Uwais dan Audy Item jarang dilanda gosip tak sedap. Saat ini keduanya telah dikaruniai dua orang anak.

Mengejutkan! Dewi Perssik Mengaku Akan Cari Suami Gaji Rp 500 Juta, Jika...