Anak Putri Anne Ultah, Arya Saloka Tak Ucapkan Selamat: Cuma Kasih Ini

arya saloka dan putri anne
Sumber :
  • intipseleb

BandungIbrahim, anak semata wayang Arya Saloka dan Putri Anne, berulang tahun. Meskipun tampaknya mereka tidak lagi bersama, Arya dan Anne merayakan ulang tahun anak mereka dengan cara yang sama.

Putri Anne Tak Peduli Dihujat Karena Lepas Hijab: Dulu Ikutin Suami, Sekarang Mau Gue Sendiri

Arya Saloka dan Putri Anne membagikan foto anak semata wayang mereka dengan tenang. 

Ibrahim, anak pertama Arya Saloka dan Putri Anne, berusia 4 tahun hari ini, Senin, 11 September 2023. Anne merayakan ulang tahun Ibrahim sebagai ibu.

Putri Anne Lepas Hijab Karena Pisah dengan Arya Saloka, Netizen: Berarti Berhijab Bukan Karena Allah

Ibrahim terlihat lucu di sebuah rumah yang dicat perpaduan warna biru dan putih di Instagram Putri Anne. Dia mengenakan beanie, jaket musim dingin tebal, dan celana panjang putih.

Setelah mengucapkan selamat ulang tahun kepada anaknya, Putri Anne berharap bisa memberi lebih banyak kepada Ibrahim, tetapi Anne hanya bisa memberikan apa yang dia miliki. Walau bagaimanapun, ia masih mencintai sang anak.

Terungkap, Ini Alasan Putri Anne Lepas Hijab

“Selamat ulang tahun, Rumi. Aku ingin memberimu lebih banyak tentangku, tapi hanya ini yang kumiliki dan kuharap itu cukup untukmu. Aku mencintaimu,” ungkap Putri Anne di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Senin, 11 September 2023.

Arya Saloka membagikan foto dirinya dan Putri Anne. Namun, Arya tidak mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ibrahim; sebaliknya, dia hanya menampilkan foto kocaknya bersama anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title