Penghasilan Menipis, Olla Ramlan Singgung Buka Hijab Selamanya

olla ramlan
Sumber :
  • intipseleb

BandungOlla Ramlan tak hanya memiliki anak-anak, melainkan juga bertanggung jawab atas banyak hal, termasuk tempat tinggal, kendaraan, dan karyawan. Ia menunjukkan kemampuannya untuk mendapatkan penghasilan dengan melepaskan hijab.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

"Aku nggak tau apakah aku harus tiba-tiba buka, atau apa, aku nggak tau. Aku nggak berani ngomong. Karena jujur aja aku lebih baik bekerja keras sendiri daripada aku jadi "simpanan orang atau pelakor" (disensor)," ungkap Olla Ramlan.

"Itu kan pasti rata-rata harta dong yang dimauin. Aku tipikal yang kerja keras sendiri. Mungkin dengan aku harus seperti apa ya aku nggak tau ke depannya nanti. Tapi jujur aja, itu dunia yang harus kita jalani," pungkasnya.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Olla Ramlan terlihat mengenakan turban dan busana ketat yang membuat tubuhnya yang seksi jelas terlihat. Ternyata dia diminta untuk membuka hijab.

olla ramlan

Photo :
  • intipseleb
Gawat! Buku Karya Sarjana Israel Diduga Pengaruhi Zara Lepas Hijab, Kini Sudah Beredar di Indonesia

Olla Ramlan benar-benar menyatakan bahwa dia tidak menutup kemungkinan akan melakukannya.

Ibu dari tiga anak itu memberi tahu Venna Melinda dalam podcastnya bahwa dia memakai hijab karena keinginan pribadi. Namun, ia tidak mau berjanji untuk terus mengenakannya.

Halaman Selanjutnya
img_title