Sudah Lama Saling Kenal, Aurel Hermansyah Beri Dukungan Aaliyah dengan Thariq?

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • unggahan Instagram @aurelie.hermansyah

Viva Bandung – Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar kini tengah menjadi sorotan publik. Hal tersebut menyusul kabar mengenai keduanya yang tengah menjalin kedekatan. Thariq kabarnya dekat dengan Aaliyah setelah hubungannya dengan Fuji kandas.

Diramal Hard Gumay Bakal Menikah dengan Seseorang Ini, Fuji: "Aneh Banget Sumpah"

Ketika ditemui awak media, Aurel Hermansyah mengatakan bahwa dia yang mengenalkan Thariq kepada Aaliyah. Diketahui Aurel juga adalah kakak ipar dari Thariq. Aurel merasa tidak ada salahnya mengenalkan Thariq keepada Aaliyah. Hal tersebut dilakukan untuk memperluas silaturahmi.

"Ya kalau memperkenalkan ke adik sendiri ya bagus ya. Kayak waktu Ziel juga waktu sama Sarah gitu waktu di Bali, 'udah kenalan aja'. Iya (silaturahmi)," kata Aurel Hermansyah dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Senin, 11 September 2023.

Dioperasi Hari Ini, Ini Penyakit Atta Halilintar

Pada kesempatan tersebut Aurel menjelaskan bahwa dirinya dan Aaliyah sudah bersahabat sejak lama. Maka dari itu, Aaliyah selalu hadir dalam acara-acara pentingnya, seperti lamaran, pernikahan, dan yang lainnya. 

"Sebenarnya Aaliyah sahabatan sama aku, jadi setiap aku acara pasti aku undang, dari nikahan, lamaran, dia juga ada, nikahan ada," kata Aurel.

Tak Bisa Tahan Rasa Sakit, Atta Halilintar Jalani Operasi Hari Ini

Aurel dan Atta Halilintar mengaku bahwa mereka mendukung hubungan Thariq dengan Aaliyah. Sebagai orang terd ekat Thariq, Aurel dan Atta akan mendukung kalau Thariq menjalin hubungan dengan wanita mana pun, asalkan bahagia.

"Support dengan siapa pun support," kata Aurel.

Halaman Selanjutnya
img_title