Begini Cara Bangkit dari Keterpurukan Versi Inara Rusli

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA BandungInara Rusli baru-baru ini mengungkapkan  bagaimana cara belajar untuk kembali bangkit dari apa yang dialaminya beberapa waktu lalu. Diketahui, Inara Rusli menjadi korban perselingkuhan suaminya, Virgoun dengan wanita lain.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Dia juga menjelaskan hal itu saat menjadi bintang tamu dalam podcast bersama Merry Riana. Dari perbincangan itu, di mengaku banyak belajar tentang kesehatan mental (mental health) dan bertahan di masa-masa sulit.

“Gimana rasanya ketemu dan bisa kerja bareng idola? Super excited jawabannya. Dari dulu udah sering dengar tentang sosok inspiratif satu ini, ci @merryriana. Perempuan kuat yang berhasil keluar dari masa sulit. Makin seru lagi karena selain sharing soal cara survive di masa sulit kita juga ngobrolin mental health, suatu hal yang aku concern banget,” tulis Inara Rusli dilansir dari Instagram pribadi miliknya pada Senin (11/9/2023).

Berikut Durasi Tidur yang Ideal, Pentingnya Tidur yang Cukup untuk Mental Sehat

Selain mental health dan bertahan di masa sulit, Inara Rusli juga mengaku belajar untuk tidak menghakimi orang lain melalui Merry Riana.

Bagi Inara, kemampuan untuk mendengarkan namun tidak menghakimi merupakan hal penting yang mesti dimiliki olehnya.

Makan Sedikit Tapi Cepat Kenyang? Awas, Ini Tanda Bahaya Kesehatan yang Tak Boleh Diabaikan

Inara Rusli

Photo :
  • Instagram @mommy_starla

“Cerita sama ci @merryriana jujur bikin aku belajar suatu hal yaitu: seni mendengarkan tanpa menghakimi. Suatu 'soft skill' yang terlihat sepele tapi penting untuk dimiliki. Terima kasih ci @merryriana sudah mengundang aku. Next kita ngobrol lebih banyak lagi ya. Sukses dan bahagia selalu buat kita semua, aamiin,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title