Resmi Bercerai dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah Pelajari Tuntutan Nafkah yang Ditolak

ari wibowo dan inge anugrah
Sumber :

VIVA Bandung –Artis Tanah Air, Ari Wibowo dan Inge Anugrah resmi bercerai pada Rabu 13 September 2023 kemarin. Berdasarkan putusan tersebut, seluruh gugatan yang diajukan Ari dikabulkan.

Sejauh ini Petrus belum bisa berkomentar banyak terkait tuntutan nafkah dari kliennya senilai kurang lebih Rp 1 miliar yang ditolak majelis hakim. Sebab, Petrus belum mengetahui secara detail pertimbangan hakim menolak tuntutan kliennya.

“Lalu yang tuntutan bu Inge itu ditolak, hanya kita hanya liat di amar putusannya kan. Pertimbangannya seperti apa kan kita belum tahu mengapa uang nafkah tidak diberikan, entah Ari tidak punya duit atau apa kan, pertimbangannya seperti apa kita belum,” ungkap Petrus Bala Pattyona saat dihubungi awak media, dilansir dari Intipseleb pada Rabu, 13 September 2023.

Inge belum benar-benar memutuskan apa langkah selanjutnya terkait tuntutan nafkah yang ditolak. Meski begitu, Petrus tetap membuka kemungkinan bagi Inge untuk terus memperjuangkan keinginannya untuk nafkah sebesar Rp 1 miliar.

“Kedua mengenai uang nafkah itu, istilahnya dia belum memutuskan apakah dia ikhlas tidak menerima apa-apa, dia belum (mengambil sikap) secara tegas gitu,” kata Petrus.

“Tapi, saya bilang, ‘Nanti kita baca keputusannya dulu. Kita masih punya 14 hari untuk bersikap’,” sambung kuasa hukum Inge Anugrah itu.

Namun sejauh ini Inge belum berniat mengajukan banding. Petrus mengatakan, Inge sudah tidak yakin Ari akan menafkahinya.

“Menuntut balik juga buat apa dia bilang. Toh memang karakter orangnya udah seperti itu. Dia berpikir, kalau menuntut balik, dikabulkan pengadilan, apa dia mau bayar? Kalau orang udah karakternya begitu mau buat apa?” tutur Petrus.

Di sisi lain, Petrus mengatakan kliennya kecewa dengan keputusan hakim yang menolak tuntutan nafkahnya. Meski begitu, Petrus tetap ingin memastikan terlebih dahulu pertimbangan hakim.

“Kecewa banget. Masa hakim enggak punya perasaan. Sebagai istri gak dapat apa-apa, hanya dicampakan begitu saja. Tapi mungkin hakim mempunyai pertimbangan. Kita juga gak tahu pertimbangan seperti apa,” pungkasnya.

Hubungan Rumah Tangga di Hujung Tanduk, Ria Ricis Layangkan Tiga Gugatan Kepada Teuku Ryan