Bikin Iri, Momen Kemeja Raffi Ahmad Ditandatangani Presiden Joko Widodo

Jokowi
Sumber :

VIVA BandungRaffi Ahmad membuat iri publik saat berhasil mendapatkan tanda tangan langsung dari Presiden RI Jokowi. Momen tersebut terjadi saat keduanya sedang menjajal kereta cepat Jakarta-Bandung.

Raffi Ahmad terlihat mendapat tanda tangan tepat di punggungnya. Seperti apa momen itu?

Raffi Ahmad mengunggah video yang memperlihatkan momen Presiden Indonesia Joko Widodo menandatangani kausnya. Dalam kesempatan itu, suami Nagita Slavina itu terlihat sedikit jongkok agar bisa disentuh punggung Jokowi.

Dalam keterangan videonya, Raffi Ahmad mengajak para pemuda untuk bahu membahu membangun bangsa.

"Bangun Pemudi Pemuda Indonesia semangat untuk terus Membangun Negeri Indonesia Tercinta ???????? Ayo bersama" kita bangun untuk majukan negeri kita dengan cara apapun yang terbaik yang bisa kita lakukan sebagai bukti bakti sumbangsih kita sebagai anak negeri dengan tulus dan ikhlas," tulis Raffi Ahmad pada postingan Instagramnya tersebut.

Raffi Ahmad juga berterima kasih kepada Presiden Jokowi dan seluruh jajarannya karena sudah membangun bangsa Indonesia agar lebih maju.

"Terimakasih untuk Presiden @jokowi / semua Abdi Negara dan seluruh rakyat Indonesia yang selalu terus berjuang untuk membagun Indonesia lebih maju dan terus berkembang lebih baik," tulisnya.

Melihat Raffi Ahmad bisa mendapatkan tanda tangan dari presiden Jokowi. Netizen pun mengaku sangat iri. Sebab, mereka ingin bisa mendapatkan tanda tangan dari orang nomor satu yang ada di Indonesia.

"Woww... tp panjang juga ya tanda tangan pak jokowi," tulis netizen."Mau juga dapat tanda tangan pak jokowi," tulis netizen."Kalo aku feeling rafffi nu suatu saat bisa jadi menteri bahkan presiden qt ntah ditahun brp," tulis netizen.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima