Tak Hadir dalam Penyelidikan, Siskaeee Didoakan Masuk Penjara

Selebgram Siskaeee
Sumber :
  • Istimewa

Bandung –Reaksi Siskaeee setelah disumpah kembali ke penjara karena tidak hadir dalam penyelidikan polisi atas kasus rumah produksi film porno lokal. Disumpah kembali di balik jeruji besi, Siskaeee memberikan jawaban tak terduga.

Salah satu netizen memberikan komentar pedas pada postingan terbaru Siskaeee. Netizen ini bersumpah Siskaeee akan kembali merasakan dinginnya penjara.

“semoga cepet masuk penjara lagi yah @divisihumaspolri,” komentar salah satu netizen di Instagram Siskaeee @vip_siskaeeenya3, dilansir dari IntipSeleb pada Sabtu, 16 September 2023.

Mendapat komentar pedas tersebut, Siskaeee tak mengungkapkan kemarahannya. Ia bahkan meminta maaf karena netizen merasa minder dan tidak senang karena selalu memperhatikan gerak-geriknya.

“Aku minta maaf karena kamu begitu merasa tidak percaya diri dengan dirimu sendiri dan tidak bahagia dengan hidupmu sendiri sehingga kamu terus-menerus khawatir tentang setiap tindakan yang aku lakukan,” balas Siskaeee dalam bahasa Inggris.

Diketahui, Siskaeee pernah masuk penjara karena aksi eksibisionis Siskaeee di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA). Dalam video yang beredar, Siskaeee memakai kemeja biru dan melepas semua kancing bajunya.

Kemudian, Siskaeee memamerkan area sensitifnya ke arah kamera, mulai dari payudara hingga kemaluannya. Video itu disisipkan watermark bertuliskan ‘OnlyFans.com/siskaeee_ofc’.

Meski demikian, Siskaeee mengaku tidak pernah menyesali perbuatannya di masa lalu. Bahkan, ia mengaku sudah mulai berani untuk tampil di publik dan show off.

"Kabar baik Siska sehat sekarang sudah berani go public udah berani show off. Enggak (menyesal) berharap semua baik-baik aja," tutur Siskaeee di kanal YouTube Tema Indonesia.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!