Eva Marunung Sebut Banyak Perempuan Mengantre untuk Jadi Pasangan Virgoun

Eva manurung
Sumber :

VIVA BandungEva Manurung mengungkapkan, putranya, Virgoun, banyak wanita yang mengantre untuk menjadi pasangannya. Bahkan, Virgoun disebut-sebut diidam-idamkan oleh para janda dan anak perempuan.

Masih dalam tahap perceraian dengan Inara Idola Rusli, Virgoun dikabarkan sudah punya pacar baru. Namun sang kakak, Febby Carol membantah isu tersebut.

"Belum (punya) pacar, masih jauh lah," kata Febby Carol, dikutip dari IntipSeleb pada Sabtu, 16 September 2023.

Namun Eva Manurung, ibu Virgoun mengungkapkan, putranya sudah memiliki sederet wanita yang ingin menjadi pasangannya. Hal itu diungkapkan Eva setelah ia melihat banyak pesan dari para perempuan, baik gadis maupun janda.

"Di IG saya, Instagram saya, ada banyak perempuan menyodorkan diri untuk menjadi istrinya Virgoun," kata Eva Manurung.

"Ada yang punya anak dua, ada yang punya anak satu, ada yang masih gadis. Masa iya saya yang ini-iniin semua. Ya sudah kalian punya hati bisa deketin anak gue, ya deketin kan gitu,” tandasnya.

Sebelum Virgoun yang dikabarkan punya banyak antrean wanita yang ingin jadi pasangannya, Inara Rusli juga mengungkapkan hal serupa. Ia sempat mengaku diajak taaruf oleh 400 orang pria. Tetapi, Inara tidak tahu pasti karena pernyataan tersebut berasal dari mulut Ustaz Derry Sulaiman.

"400 orang, tapi ini lucu-lucuan aja, enggak tahu kenapa Uda (Ustaz Derry Sulaiman) selera humornya begitu," tutur Inara Rusli saat jadi bintang tamu di YouTube Anji Manji.

Tetapi, Inara Rusli belum diberi tahu secara detail apakah benar diajak taaruf oleh 400 pria. Kata Inara, ia perlu menyortir ajakan taaruf tersebut.

"Tapi belum dikasih sama Uda juga, kan belum ketok palu juga, karena itu kan harus disortir ya," pungkas Inara Rusli, yang dalam proses perceraian dengan Virgoun.

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun