Kabar Bahagia, Bella Bonita Tengah Hamil Anak Pertama

Denny Caknan dan bella bonita
Sumber :
  • jagodangdut

BandungKabar bahagia tengah dirasakan oleh pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita usai membagikan informasi kehamilan anak pertamanya dalam postingan Instagram.

Sayangnya, dalam foto USG yang diliput tersebut, banyak netizen yang berspekulasi mengenai usia kehamilan Bella hingga disebut-sebut sudah besar. Apakah itu benar?

Di tengah pemberitaan kebahagiaan yang dirasakan Denny Caknan dan Bella Bonita, banyak netizen yang menyerang komentar negatif di unggahan terbaru Denny.
Dalam postingan yang memamerkan foto USG, pelantun lagu.

 "Cundamani" itu tampak menutupi sebagian layar monitor hingga menuai banyak cibiran.

Banyak yang menyebut jika Denny Caknan menutupi layar monitor itu karena ingin menyembunyikan usia kandungan Bella yang dituding sudah besar.

"Mbok jangan ditutupi layarnya mas Den biar kelihatan besarnya seberapa," tulis netter di unggahan Denny Caknan, Selasa, 19 September 2023.

"layar ga usah ditutupin bayinya dah gede ya," sahut netter.
"yuk semua kalkulator mulai berjalan berapa bulan," kata netter lainnya.

Tak ayal banyak juga netizen yang menyebut jika Bella Bonita hamil duluan, dan hal tersebut menjadi salah satu alasan Denny Caknan memilih menikah secara cepat dan satu set. Namun sayangnya kabar tersebut tidak pernah ditanggapi oleh Denny dan Bella.

Tak ingin menyembunyikan kabar bahagianya ke publik, Denny Caknan dan Bella Bonita sepakat untuk mengunggah potret USG-nya ke publik dan meminta doa untuk kebahagiaan keluarga kecil mereka.

"Ra iso di jelaske dengan kata-kata . Matursuwun gusti," kata Denny Caknan.

Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu