Temui Anak Verny Hasan, Denny Sumargo Katakan Hal Mengharukan Ini

Denny Sumargo
Sumber :
  • intipseleb

Viva Bandung – Konflik antara Denny Sumargo dengan Verny Hasan masih terus berlanjut hingga saat ini. Verny Hasan bahkan menantang Densu untuk melakukan tes DNA kedua kalinya di Singapura dalam rangka membuktikan bahwa anak tersebut adalah anak biologis Densu. 

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Sekarang, momen ketika anak Verny Hasan dipeluk oleh Denny Sumargo dan diberi pesan supaya mencarinya jika tidak ada yang mengakui sebagai anak pun menjadi sorotan. Pesan tersebut diungkapkan ketika Denny terbukti tidak memiliki hubungan biologis dengan anak Verny. 

Setelah hasil tes DNA keluar, Denny Sumargo sempat bertemu dengan anak Verny Hasan yang saat itu masih berusia 6 tahun. Denny Sumargo tampak memeluk anak yang sebelumnya disebut sebagai anak kandung suami Olivia Allan itu.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

"Nak, kalau kau besar kalau tidak ada yang mengakui kau sebagai anak, cari saya. Saya terima kamu meski kamu bukan anak biologis saya, tapi secara moral kamu sudah ada keterkaitan dengan saya," ungkap Denny dilansir dari tayangan YouTube baru-baru ini. 

Dengan berbagai hal yang menimpanya, Denny Sumargo menyadari bahwa apa yang dihadapi putri dari Verny Hasan itu akan lebih besar. Namun, dirinya mengatakan kepada anak itu supaya jangan takut jika ada yang merundungnya.  

Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh

"Saya tahu pasti akan berat langkahmu. Tapi jangan takut, kalau orang bully kamu, sebut nama saya. Biar mereka bully saya," ujar Denny.

Dulu, anak DJ Verny Hasan sempat mengatakan bahwa ayah kandungnya adalah Denny Sumargo ketika ditanya oleh ibu Densu. Namun, ketika bertemu secara langsung, disebutkan bahwa anak tersebut kebingungan dan terus melihatnya.  

Halaman Selanjutnya
img_title