Demi Dapatkan Uang, Mondy Tatto Rela Fitnah Ustaz Ebit Lew

Mondy Tato
Sumber :
  • Intipseleb

BandungUstaz Derry Sulaiman buka titik terang terkait kasus Mondy Tatto dengan Ustaz Ebit Lew. Dalam sesi live, ia membeberkan isi obrolan Mondy yang mengaku telah memfitnah Ustaz Ebit Lew. Apa yang membuat Mondy rela melakukan hal itu?

Ustaz Derry Sulaiman mengungkap bukti chat yang menunjukkan Mondy Tatto berbohong terkait dugaan pelecehan yang dilakukan Ustaz Ebit Lew.

Dalam obrolan tersebut, Mondy mengaku seluruh kejadian yang ia ceritakan tidak pernah terjadi. Mondy Tatto mengaku rela mengatakan hal seperti itu karena butuh uang.

"Iya yang masalah pemerkosaan itu tidak benar mondi bohong. Yang di pegang2 juga mondi bohong. Sebenrnya ga ada kaya gtu. Mondi cuma pengen uang doang," ucap Mondy Tatto kepada Ketua Punk Hidayah, Bang Zedi melalui pesan WhatsAap.

Ustaz Derry Sulaiman pun berharap tak ada lagi yang menghujat Ustaz Ebit Lew. Sebab permasalahannya sudah jelas dari pengakuan Mondy.

"Dia sudah mengaku salah kalian masih percaya dia? sebegitu besarkan kebencian mu kepada Ustaz Ebit Lew. Orang tidak salah difitnah," katanya.

"Kasian guys orang baik di fitnah. Dia bohong guys," sambung Ustaz Derry sambil beberapa kali beristigfar.

Sebelumnya, Mondy Tatto mengaku dirinya mendapatkan perlakuan kurang mengenakan dari Ustaz Ebit Lew. Sebab, Ustaz itu disebut berusaha menyentuhnya sejak pertama kali bertemu.

Mondy mengungkapkan dalam sebuah video jika Ustaz Ebit Lew berusaha mengelus pipinya dengan cara memuji tato yang ada di wajahnya.

“Malam itu aku duduk dan tidur karena ngantuk. (Tiba-tiba disuruh) bangun. (Ustaz Ebit Lew puji) kamu cantik sekali ya. Aku kan ada tato yang ini (pipi). Tato kamu cantik, mengusap pipi dan aku langsung menghindar,” ungkap Mondy dalam sebuah video di kanal YouTube CapriceOriginalFilms.

Mondy tidak menyangka jika hal itu akan dilakukan oleh seorang Ustaz. Sebab, dirinya memang datang ke Malaysia untuk belajar agama Islam agar lebih baik.

"Aku langsung berpikir dalam hati, 'Dia pandai agama, sedangkan aku bukan mahramnya. Kok dia bisa seperti itu?'. Aku takut. Aku jauh-jauh dari Indonesia ke Malaysia ingin belajar agama, ingin pandai. Kenapa dia melakukan seperti itu. Kan gila. Di luar batas," ungkapnya.

Bahkan, Mondy Tatto mengaku jika beberapa kejadian lebih berani dilakukan oleh Ustaz Ebit Lew kepadanya. Dia sempat hampir mau dicium oleh Ustaz asal Malaysia itu.

“Memang dia baik. Tapi ketika di dalam mobil, di dalam kereta, dia mau cium aku, pegang tangan aku, usap-usap pipiku. Itu baru hari pertama, bagaimana hari ke depannya selama aku di Malaysia. Aku nggak tau apa yang akan dia lakukan nanti kan," pungkasnya.

Ungkap Metode Pengobatan Gus Samsudin, Ustaz Derry Sulaiman: Aneh!