Farida Nurhan Labrak Menantunya yang Tak Kunjungi Sang Cucu

Farida Nurhan
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung –YouTuber Farida Nurhan berhasil mencuri perhatian warganet saat marah-marah kepada menantunya yang tak kunjung menjenguk cucunya, Radika.

Momen Farida memarahi menantunya itu direkam sendiri dan justru menuai komentar warganet. Farida Nurhan tampak marah pada seseorang di belakang kamera yang ternyata adalah suami Permesta Dhyaz alias menantunya.

Bukan tanpa alasan, sebab pria yang tidak disebutkan namanya itu sudah cukup lama tidak menjenguk anaknya sendiri.

"Kamu kenapa enggak pernah jengukin anakmu? Kamu itu nikah lo sama Dhyaz. Itu anak kamu. Aku nggak pernah nuntut apa-apa. Kamu jenguk anak kamu," kata Farida Nurhan, dikutip dari unggahan ulan @gosipnyinyir, Jumat 22 September 2023.

"Sebenarnya dari dulu. Ya gimana ya," jawab menantu Farida Nurhan yang wajahnya tak ditampilkan.

Mengaku sudah cukup lama diam, wanita yang akrab disapa Omay itu akhirnya menyemprot sang menantu karena cucunya yang sudah berusia 8 tahun menangis merindukan bapaknya.

"Karena cucuku kemarin nangis. Kamu itu gimana sih? Kamu itu kan Bapak! Tak diemin (Kudiamkan) kamu selama ini," lanjut Farida Nurhan.

Amarah Farida Nurhan kian memuncak tatkala menantunya itu hanya tertawa-tawa saat dinasehati.

"Kamu ngeliat cara kita memperlakukan Dika. Karena tahu, anak itu kekurangan kasih sayang. Kita lakukan semuanya. Kamu yang ngerti dong. Sudah enggak kasih apa-apa ke anaknya, ketawa-ketawa lu dikasih tahu!" tambahnya.

Akhirnya, pria tersebut mengaku memang punya keinginan untuk mendatangi anaknya sejak lama, namun terkendala karena ia belum memiliki pekerjaan. Tak diduga, Farida Nurhan justru mengaku siap membiayai sang menantu yang pengangguran untuk bertemu Dika cucu kesayangannya.

"Kalau kamu nggak ada uang, kamu tinggal ngomong ke aku. 'Tante saya nggak punya uang' tak bayarin (kubayarin) pasti kamu. Ngapain nggak enak. Dari dulu aku yang biayain kamu waktu kamu sama Dhyaz. Semuanya juga aku yang biayain," sindir Farida Nurhan.

Minta Pemeriksaan Diundur, Polisi Langsung Labrak Siskaeee: ‘On Schedule’