Polemik Farida Nurhan dan Codeblu, Berawal dari Review Makanan Nyak Kopsah, hingga Somasi

Farida Nurhan
Sumber :
  • Intipseleb

Viva BandungFood vlogger Farida Nurhan ramai menjadi sorotan karena berseteru dengan @Codebluuuu. Sesama vlogger kuliner tersebut saling menuding, hingga perempuan yang akrab dipanggil Omay itu melakukan doxing atau menyebarkan data pribadi tanpa izin milik Codeblu dan berujung somasi.

Datangi Warung Nyak Kopsah, Maia Estianty Acungi Jempol: Osengnya…

Awalnya Omay menegur sosok Codeblu setelah melakukan review makanan di warung makan Nyak Kopsah. Codeblue membalas Omay dengan sindiran dan akhirnya mereka berseteru hingga Codeblue melayangkan somasi. 

Kisruh tersebut berawal dari seleb TikTok Aa Juju yang mengulas menu di warung Nyak Kopsah milik Bang Madun.

Sambut Meriah Maia Estianty di Warung Nyak Kopsah, Bang Madun Hampir Pingsan

Nama Aa Juju sempat menjadi sorotan di media sosial karena memberikan penilaian kurang baik setelah mengaku mendapat pengalaman tak menyenangkan selama makan di sana.

Seperti ingin mengetahui faktanya, food vlogger populer, Codeblu juga ikut mencoba makanan di warung Bang Madun. Ternyata, Codeblu memberikan ulasan jujur dengan mengkritik warung makan Nyak Kopsah. 

Maia Estiany Makan di Warung Nyak Kopsah, Bang Madun Sambut dengan Nampan

Rupanya, Omay tak terima dengan cara kritik dan review makanan dari kedua food vlogger tersebut. Sebagai sesama food vlogger, Farida Nurhan menegur Codeblu melalui pesan langsung di instagram.

Penyampaian Farida Nurhan kepada Codeblu itu seperti bentuk pembelaan terhadap warung Nyak Kopsah karena dianggap bisa mematikan rezeki Bang Madun.

Halaman Selanjutnya
img_title