Ammar Zoni Divonis 7 Bulan Penjara, Pakai Narkotika

Ammar Zoni jalani sidang kasus Narkoba
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Artis sinetron, Ammar Zoni dihukum penjara selama 7 bulan dalam persidangan kasus penggunaan narkotika yang menjeratnya, pada hari Selasa tanggal 26 September 2023.

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menegaskan bahwa Ammar Zoni telah terbukti melanggar hukum dalam kasus penyalahgunaan narkotika tersebut.

"Mengadili menyatakan terdakwa Muhammad Amar Akbar alias Ammar Zoni telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah dalam penyalahgunaan narkotika golongan 1 bagi diri sendiri," ujar majelis hakim di ruang sidang PN Jakarta Selatan, Selasa 26 September 2023.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Ammar Zoni

Photo :
  • Intipseleb

Dalam persidangan ini juga sebelumnya jaksa penuntut umum (JPU) menuntut Ammar Zoni pidana penjara selama 1 tahun lantaran dinilai melanggar Pasal 112 Ayat 1 juncto Pasal 132 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009. 

Momen Ammar Zoni Jalani Puasa Ramadan di Penjara, Sering Lakukan Ini

Meskipun dijatuhi hukuman 7 bulan, Artis Ammar Zoni diduga tidak akan menghabiskan waktu yang lama di penjara karena Majelis Hakim mengurangi masa tahanan dengan menjalani program rehabilitasi dan masa penahanan sebelumnya.

 "Dua, memerintahkan terdakwa penjara selama 7 bulan penjara dipotong masa tahanan dan rehabilitasi," ujar hakim. 

Halaman Selanjutnya
img_title