Marshel Unggah Foto Hitam Putih, Mau Bercerai?

Cesen dan suaminya Marshel Widianto
Sumber :
  • Instagram

Bandung –Pasangan suami istri Marshel Widianto dan Cesen Eks JKT48 yang telah membangun bahtera rumah tangga sejak 11 Februari 2022, bisa dikatan masih seumur jagung.

Telah dikaruniai seorang anak diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto yang lahir pada 1 Maret 2023 lalu, tampaknya hubungan rumah tangganya.

Unggahan Marshel Widianto seolah menunjukkan kondisi rumah tangganya yang sedang tak baik-baik saja. Meski demikian tidak ada klarifimasi baik dari Marshel Widianto dan Cesen.

Tak jelas apa yang sebenarnya terjadi dengan rumah tangga mereka, netizen dibuat kembali penasaran dengan postingan Marshel yang selanjutnya.


"Mungkin ini udah saatnya ambil keputusan yang tepat....," tulis Marshel Widianto dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Rabu, 27 September 2023.

Tidak hanya itu, Marshel Widianto mendadak memposting foto dengan sang istri dengan warna hitam putih dengan sebuah lagu.

Unggahan komedian asal Tanjung Priok, Jakarta Utara itu pun mendapat banyak komentar dari banyak netizen.
 Namun alih-alih mendapat dukungan, Marshel justru mendapat komentar negatif dari banyak warganet. Bahkan, sebagian orang menilai sikap Marshel mengecewakan.

"marketing iy cell......msa rumah tangga dibuat marketing," tulis netizen di kolom komentar.
"Strategi marketing gezz tenanggg g usah berlebihan," kata netizen lain senada.

Marshel Widianto Ungkap Jasa Manajemen Denny Cagur yang Bawa Dirinya Tampil di TV