Pertama Kali Syuting Film Keramat Tunggak, Virly Virginia Ngaku Dihujat Sutradara

Virly Virginia
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Bandung – Kasus film dewasa yang menyeret nama Virly Virginia masih menjadi perbincangan publik. Terlebih, sejumlah terduga pelaku termasuk Virly sudah menjalani pemeriksaan polisi sebagai saksi beberapa waktu lalu.

Epy Kusnandar Pemeran Kang Mus Preman Pensiun Konsumsi Narkoba, Polisi Ungkap Hal Mengejutkan

Namun, Virly Virginia baru-baru ini malah menceritakan momen saat dia menjalani proses syuting film berjudul Keramat Tunggak yang juga dibintangi selebgram Siskaeee.

Virly Virginia mengaku mendapat perlakuan kasar dari sang sutradara, Irwansyah saat hari pertama proses syuting. Dia mengaku dihujat ketika beradegan tidak sesuai keinginannya, padahal adegan tersebut tidak ada dalam skrip.

Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

"Pertama kali aku syuting dia kurang ajar banget.  Misal kita lagi meragakan terus gak dapet dia bilang 'ekspresinya mana fir, anj*ng masak begitu aja gak bisa', kata-kata kasar dan makian pasti keluar," kata Virly Virginia dikutip dari Youtube Denny Sumargo, Sabtu (30/9/2023).

Virly bahkan mengaku sempat ingin berhenti syuting karena mulai curiga dengan film tersebut. Namun sialnya, justru dia mengalami pelecehan seksual dari sang sutradara. Dia mengaju sempat dipaksa untuk memegang alat kelamin Irwansyah.

Ngeri! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Sering Lakukan Hal Ini di Penjara, Buat Orang Ketakukan

Siskaeee dan Virly Virginia

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Makanya sempat aku gak mau syuting, karena pernah dibentak dan kurang ajar sama aku bahkan aku disuruh pegang kemaluan dia," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title